= Salah Satu Gudang di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap Blok S5 Tangerang, Dilalap Si Jago Merah - Nuansa Metro

Salah Satu Gudang di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap Blok S5 Tangerang, Dilalap Si Jago Merah


Foto : Kebakaran di salah satu gudang penyimpanan di kawasan pergudangan Pantai Indah Dadap di Blok S5 Tangerang, Minggu (9/1/2022).

www.nuasametro.co.id - Jakarta 
Amukan Si Jago Merah menimpa Gudang yang diduga memproduksi ember, terbakar dikawasan pergudangan Pantai Indah Dadap Blok S5 Kabupaten Tangerang Banten. Dalam pantauan jurnalis Nuansametro.id, petugas pemadam  kebakaran masih berusaha memadamkan api dari segala arah. 

Pantauan awak media Nuansametro di lokasi, Minggu (9/1/2022), pukul 12.12 WIB asap hitam membubung tinggi ke udara. Hal tersebut mengundang warga sekitar  yang penasaran ingin melihat kebakaran, Terlihat, ada lima mobil damkar yang dikerahkan ke lokasi, petugas damkar masih terus melakukan pemadaman api.

Pabrik yang diduga memproduksi ember ini berdempetan dengan gudang pabrik lainnya, salah satunya Pabrik Masker, terlihat titik api ini berada di tengah-tengah pabrik.

"Salah satu pabrik yang berdempetan dengan Pabrik Ember tersebut adalah sebuah pabrik masker di dekatnya"  ujar seorang warga di lokasi kejadian. 

Seorang warga yang pada saat itu sedang melintas tepat diblok BA tidak jauh dari lokasi kebakaran, Sarmili (51) mengaku sangat kaget melihat api mulai membesar dan asap mulai membubung tinggi terlihat tidak jauh dari lokasi. 

"Pada saat melintas, saya melihat asap beserta api pukul 10.59 WIB di pabrik yang kebakaran. Asapnya udah banyak banget, selanjutnya saya mendekat lokasi, dan disana sudah banyak orang yang panik"  ujar nya saat ditemui di lokasi. 

Hingga saat ini, proses pemadaman dan pendinginan masih terus diupayakan oleh petugas pemadam kebakaran. Selain itu, asap masih mengudara dari titik terjadinya kebakaran. (Zul/Sar)

Posting Komentar untuk "Salah Satu Gudang di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap Blok S5 Tangerang, Dilalap Si Jago Merah"