= RT. 012 Prepedan Kelurahan Kamal Gelar Turnamen 12 cup Tenis Meja - Nuansa Metro

RT. 012 Prepedan Kelurahan Kamal Gelar Turnamen 12 cup Tenis Meja


Foto : Para juara pada pertandingan tenis meja Cup 12 2022.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Sebanyak 30 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di kecamatan Kalideres turut andil dalam Turnamen Tenis Meja Cup 12 2022 bergengsi yang dilaksanakan di wilayah Rt 12, kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres, pada Minggu, (23/1/ 2022) dimulai pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan selesai. 

Tidak ada batasan usia dalam turnamen tersebut, artinya bebas dan terbuka untuk segala usia, kegiatan tersebut dapat diikuti oleh pemain pemain muda hingga dewasa. 

Diadakannya kegiatan tersebut bukan tanpa tujuan, melainkan untuk merekatkan tali silaturahmi selain itu juga untuk menjaga kesehatan melalui berolahraga tenis meja. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya. 

Saat di wawancarai oleh jurnalis Nuansa Metro, Amin Amirullah (36) selaku penggagas dari turnamen 12 cup mengatakan, bahwa Turnamen Tenis Meja 12 cup ini diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Rt. 012 diikuti oleh pencinta-pencinta tenis meja yang berasal dari kelurahan Kamal maupun tegal alur dan sekitarnya.

"Turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi para olahragawan dan para pencinta, sekaligus juga sebagai ajang kegiatan positif dalam bidang olahraga yang kami adakan, kejuaraan Tenis meja cup 12 ini memperebutkan juara 1, 2 dan 3,dan juga piala bergilir, mudah mudahan dengan ajang ini menjadi ajang yang bermanfaat khususnya wilayah Kamal " katanya. 

Menurutnya, suatu kegiatan tidak dapat berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari berbagai pihak, kegiatan turnamen tersebut disponsori oleh Bapak H. Sudarto yang merupakan sponsor tunggal turnamen tersebut dan tak lain adalah pemilik gedung AS PRO serta Mie Ayam Jaya Tunggal Rasa Purwokerto. Kegiatan ini juga didukung oleh PTMSI Wonogiri Serta masyarakat Jatiroto dan sekitar dibuktikan dengan keikutsertaan dalam turnamen tersebut.

Turnamen tersebut telah direncanakan sejak beberapa waktu lalu dengan membuka pendaftaran via online dan langsung ke panitia dengan menawarkan hadiah dengan total hadiah Rp. 900.000,- ditambah dengan Thropy.

Adapun hasil pertandingan Turnamen Tenis Meja 12 CUP 2022 kamal
Minggu,23/1/2022 :

Juara 1 aqil subekti
Juara 2 ali
Juara 3 black
(Zul/Sar)