= RSUD Sayang Kabupaten Cianjur Jalankan Program Someah - Nuansa Metro

RSUD Sayang Kabupaten Cianjur Jalankan Program Someah


Foto : Bupati Cianjur, Herman Suherman, saat kunjungan ke RSUD Sayang Cianjur.

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Meski saat ini Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sayang kabupaten Cianjur banyak peningkatan yang lebih baik. Namun Bupati Cianjur meminta agar RSUD Sayang Kabupaten Cianjur harus meningkatkan pelayanan yang diberikan.

Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suherman mengatakan, saat ini RSUD Sayang Cianjur mengalami pelayanan yang siginifikan. Hal tersebut tentunya atas kerjasama jajaran RSUD Sayang Cianjur dalam meningkatkan pelayanan yang optimal.

"Saya minta agar predikat ini harus di pertahankan dan juga harus ditingkatkan untuk ke depannya, saya ingin RSUD Sayang menjadi kebanggan masyarakat Cianjur,"  kata Herman Suherman saat melaksanakan obrolan santai di RSUD Sayang Cianjur, Rabu (26/1/2022).

Menurutnya, peningkatan yang siginifikan ini terlihat saat RSUD Sayang Cianjur meluncurkan program Someah. 

"Sebelumnya saya memang pengen ada program unggulan dari rumah sakit umum daerah Cianjur dan akhirnya terbentuk program someah"  ucap Herman.

Kegiatan Someah telah rutin dilakukan di setiap ruangan perawatan pasien RSUD Sayang Cianjur salah satunya di Ruang Flamboyan.

Karena pelayanan rawat yang Someah, Doktor yang kompeten dan obat yang tepat disertai dengan doa yang tulus akan meningkatkan motivasi dan keyakinan, bahwa semua itu hanyalah sarana untuk mempercepat kesembuhan dan dari segala bentuk niat serta usaha tersebut. (Din)