= Rapat Minggon Kecamatan Klari, Membahas Kebhinekaan dan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun - Nuansa Metro

Rapat Minggon Kecamatan Klari, Membahas Kebhinekaan dan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Foto : Acara rapat minggon kecamatan Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Agenda rapat mingguan Kecamatan Klari yang digelar di Aula kantor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Hj. Hamidah, SE dan dihadiri Kepala Korwilcambidik H. Hasanuddin, Ka Puskesmas Klari yang diwakili oleh Kasubag TU Salon, Kepala KUA H. Saeful Bahri Ketua, Ketua IKD (ikatan kepala desa) H. Asep Wahyudi 

Kepala Desa Duren H. Abdul Halim Sukhaeri, SH, Kepala Desa Pancawati H. Enjuh Juhana, SH, dan Yayan Sopian Kepala Desa Belendung, pada Selasa (25/1/2022).

Pada kesempatan itu hadir pula Ketua PAC BKMM (badan koordinasi majlis ta'lim masjid) Dra. Hj Ai Zamzam MM, istri dari pimpinan pondok pesantren Al Qur'an Al-furqon Yayasan Da'arul Qur'an Klari Kabupaten Karawang

Ketua BKMM, menyampaikan arahannya dalam forum rapat tersebut, agar seluruh masyarakat dalam penyampaian sesuatu hal tidak ada bahasa yang menjurus kepada hal provokasi, bahkan cenderung mengadu domba, yang dikemas sedemikian rupa dalam bingkai berita sosial media kemudian diviralkan oleh masyarakat kita. 

"Karena hal itu bisa menjadi ancaman tersendiri bagi keutuhan berbangsa dan bernegara dalam tatanan masyarakat Indonesia yang majemuk dan berkebhinekaan"  ujar Dra. Hj. Ai Zamzam MM.

Foto : Kepala Korwilcambidik Klari, H. Hasanuddin.

Kepala Korwilcambidik Klari H. Hasanuddin dalam kesempatan tersebut mensosialisasikan program terkait Vaksinasi Anak dari usia 6 sampai 11 tahun, yang akan menghadapi PTM (pembelajaran tatap muka) sesuai dengan instruksi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang agar anak-anak yang akan menghadapi PTM harus selesai sesuai target.  (Oya)