= Tim Kesehatan Puskesmas Rawamerta Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SDIT An-Nihayah - Nuansa Metro

Tim Kesehatan Puskesmas Rawamerta Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SDIT An-Nihayah


Foto : Petugas sedang melakukan vaksinasi terhadap Siswa-siswi di SDIT An-Nihayah.

www.nuansametro.co.id - Rawamerta
Guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang yakni di lingkungan Sekolah Dasar Negeri, MI ataupun pesantren, telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi di SDIT An- Nihayah Rawamerta.

Sedikitnya 240 anak didik dari 286 siswa/siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) An-Nihayah, Rawamerta, Karawang mengikuti Vaksinasi Covid-19, yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Rawamerta, bertempat di gedung SDIT An-Nihayah, Jum'at (14/01/2022), pukul 09.00 wib. 

Kepala SDIT An-Nihayah, Ust. Ali Husaeni berharap, setelah siswa/siswi SDIT yang dipimpinnya mengikuti Vaksinasi Covid-19, proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dapat diselenggarakan secara normal kembali. Sebab hampir dua tahun, kegiatan belajar anak sedikit terganggu dengan adanya pandemi Covid-19 ini. 

Vaksinasi dilakukan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Rawamerta, juga dihadiri Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis dari Tim Monitoring Kecamatan Rawamerta.  (Mat/Kang Hasan)

Posting Komentar untuk "Tim Kesehatan Puskesmas Rawamerta Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SDIT An-Nihayah"