= Polsek Klari Bersama Instansi Terkait Kembali Melaksanakan Kegiatan Operasi KRYD - Nuansa Metro

Polsek Klari Bersama Instansi Terkait Kembali Melaksanakan Kegiatan Operasi KRYD


Foto : Sebelum pelaksanaan kegiatan operasi KRYD, Polsek Klari gelar apel terlebih dahulu, Sabtu (29/1) malam.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Demi menjaga kamtibmas, jajaran Polsek Klari, pada Sabtu (29/1) malam melaksanakan apel malam dalam pelaksanaan kegiatan operasi imbangan KRYD gabungan TNI-POLRI dan instansi terkait dalam rangka woro woro Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Serta penegakan disiplin prokes covid 19 serta antisipasi terjadinya C3 diwilkum kecamatan Klari pada pukul 21:50 wib sampai selesai, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M.

Kompol Ricky yang dalam tugasnya didampingi oleh Panit.I.Reskrim Polsek Klari Ipda Cahya.H. S.H., Panit II Lantas Polsek Klari Ipda Kamsin, MP Kecamatan Klari Asep Mikdar. S.H, juga dibantu dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 22 Personil dan Muspika Klari, dengan rincian sebagai berikut Polsek Klari 16 personil, Koramil 0412/Klari 2 Personil dan Satpol PP Kecamatan Klari 4 personil.

Kompol Ricky Adipratama menjelaskan, dalam kegiatan operasi dengan sasarannya, yaitu tempat nongkrong anak muda dan gank motor, Alfamart atau Indomaret, kafe/karoke, kedai kuliner, untuk membubarkan kerumunan warga dan anak muda yang tidak menerapkan prokes covid-19 serta Operasi Miras.

"Adapun upaya yang kami lakukan dengan melaksanakan patroli secara acak, ke tiap titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, membubarkan anak muda-mudi yang kedapatan sedang nongkrong di area yang dianggap rawan, yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas dan kami pun memberikan teguran serta himbauan agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19,"  jelasnya.

Terakhir yang dilakukan oleh Kapolsek dan jajaran personil polsek Klari pun membagikan masker kepada warga, guna penerapan prokes dan memutus mata rantai Covid-19.

"Semoga Covid-19 cepat berakhir dan ekonomi pun kembali normal," Pungkas Ricky.

Selama kegiatan berjalan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan situasi aman dan kondusif
(Oya)