= Polres Sumbawa Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi, Dalam Rangka Kunjungan Presiden Joko Widodo Ke Sumbawa Barat - Nuansa Metro

Polres Sumbawa Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi, Dalam Rangka Kunjungan Presiden Joko Widodo Ke Sumbawa Barat


Foto : Jajaran Polres Sumbawa saat melaksanakan kegiatan imbangan dan cipta kondisi dalam rangka kunjungan Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa 
Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan imbangan dan cipta kondisi dalam rangka kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat pada hari ini Jumat (14/1/2022).

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Akp Sumardi, S.Sos. menerangkan, kegiatan imbangan berupa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan kegiatan patroli dan juga razia tempat-tempat keramaian dan tempat rawan kriminal, Kamis (13/1/2022) sore.

"Dalam kegiatan imbangan ini, kami menyiapkan 4 pleton yang bertugas untuk melaksanakan patroli serta razia diseputaran Kota Sumbawa"  ujarnya.

Selain mengantisipasi hal-hal yang dapat menjadi ancaman kamtibmas, Personel dilapangan juga bertugas untuk menghimbau masyarakat agar waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona. Personel memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan juga lingkungannya.

Tambahnya, tidak hanya personel Polres, Personel Polsek Jajaran juga diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan sama, dengan melaksanakan patroli dan razia di wilayah masing-masing sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  (NP)