= Polres Karawang Menggelar Vaksinasi Booster Bagi 600 Personil Kepolisian - Nuansa Metro

Polres Karawang Menggelar Vaksinasi Booster Bagi 600 Personil Kepolisian


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat melakukan vaksinasi Booster di Mapolres Karawang, Sabtu (15/1).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Sebanyak 600 personel di Polres Karawang mengikuti vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ke tiga, bertempat di aula Polres Karawang, Sabtu (15/1/2021) 

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono di dampingi Wakapolres Kompol Faisal Pasaribu, memantau langsung jalannya vaksinasi booster yang diperuntukan untuk personel Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, tujuan di adakannya kegiatan vaksinasi booster ini untuk mengejar target nasional dalam rangka pencapaian herd immunity. 

Aldi menambahkan, Hari ini khusus jajaran dan anggota Polres Karawang yang mendapatkan vaksin booster. Untuk jajaran Polsek mulai besok di klinik Polres Karawang.

"Kami sudah atur jadwalnya untuk Polsek yang akan divaksin. Hal ini kami lakukan supaya para personil di jajaran Polsek ini mereka bisa tetap bekerja melayani masyarakat,"  ungkapnya.

Pada kesempatan ini, AKBP Aldi Subartono berpesan agar masyarakat Karawang bisa tetap menjaga prokes, pandemi covid 19 belum berakhir, agar masyarakat Karawang terus bisa menjaga Prokes, supaya semua sehat. 

"Bagi masyarakat Karawang yang ingin divaksin booster juga silahkan bisa di gerai vaksin Polres Karawang, dengan mengikuti persyaratan yang sudah ditentukan,"  pungkasnya.

Pada kegiatan vaksinasi booster ini, Kapolres Karawang menyediakan door prize dengan hadiah menarik untuk personel yang mengikuti vaksinasi booster.  (Irfan)

Posting Komentar untuk "Polres Karawang Menggelar Vaksinasi Booster Bagi 600 Personil Kepolisian"