= Polres Karawang Melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak, di Wilayah Kecamatan Klari - Nuansa Metro

Polres Karawang Melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak, di Wilayah Kecamatan Klari


Foto : Wakapolres Karawang, Kompol A. Faisal P, SH S.IK, MM, saat tinjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak di MIS Al I'Anah Klari, Rabu (5/1/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polsek Klari bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring dalam pelaksanaan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak Polres Karawang bagi anak-anak di wilayah Hukum Polsek Klari, Rabu (05/1/2022).

Acara tersebut dilaksanakan di MIS AL I'ANAH Dusun Kalihurip RT 005/002 Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Karawang, Kompol A. Faisal P, SH S.IK, MM, serta didampingi PJU Polres Karawang diantaranya Kabagren, Kabag SDM, Kasidokes dan PSM Kasubag Humas Polres Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, Camat Kecamatan Klari yang diwakili oleh Sekertaris Kecamatan Klari Hj. Hamidah, SE, Kasat Pol PP Kecamatan Klari Asep Mikdar, SH, Kepala Puskesmas Klari Hj Nurkhoiriyah, Kepala Sekolah MIS AL-I'ANAH Ujang Manan S.Pd.I M.SI, 
Bhabinkamtibmas Desa Duren, Aiptu Triyono dan Babinsa Desa Duren, Sertu Junaedi serta Nakes Puskesmas Klari.

Juga para tenaga pengajar MIS AL I'ANAH, Tim Kesehatan, Humas, Provos dan IT Polres Karawang dan para Orang Tua Murid serta Siswa-siswi MIS AL I'ANAH.

Antusias warga yang akan melakukan Vaksinasi masih sangat tinggi dan itu terpantau pada saat pelaksanaan kegiatan. Adapun jumlah siswa-siswi di MIS AL I'ANAH yang mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Merdeka, adalah, total keseluruhan berjumlah 906 Orang yaitu Laki-laki berjumlah 460 Orang dan Perempuan berjumlah 446 Orang.

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Polres Karawang bagi anak-anak yang dilaksanakan di MIS AL I'ANAH dibagi menjadi 2 gelombang Pada hari ini Rabu (05/1/2022) dan Kamis (06/1/2022).

Kegiatan Gerai Vaksinasi (Vaksinasi Serentak Indonesia) bertujuan guna Percepatan Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Wakapolres Karawang bersama PJU Polres Karawang didampingi Kapolsek Klari dan Panitia Vaksinasi juga mengikuti kegiatan Zoom Cloud Meeting dengan Kapolri Jenderal Pol Drs. Sigit Listyo Prabowo secara Visual. 

Wakapolres, berharap Pandemi Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat kembali menuju Zona Normal, serta menghimbau kepada warga agar Patuhi Protokol Kesehatan 5M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi) dalam kegiatan Vaksin saat sekarang ini.  (Oya)

Posting Komentar untuk "Polres Karawang Melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak, di Wilayah Kecamatan Klari"