= Personil Koramil 0412 dan Polsek Klari, Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur Perjalanan Kunjungan Kerja Presiden RI - Nuansa Metro

Personil Koramil 0412 dan Polsek Klari, Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur Perjalanan Kunjungan Kerja Presiden RI


Foto : Personil TNI dan Polri saat melaksanakan pengamanan jalur yang dilewati perjalanan kunjungan kerja Presiden RI.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Sektor Klari yang bergabung dengan Personil TNI Kodim 0604/Karawang dan Koramil Klari 0412/Klari melaksanakan kegiatan pengamanan jalur perjalanan kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan yang melintasi wilayah hukum Polsek Klari, Senin (17/1) siang.

Pengamanan perjalanan kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan dari Bandung menuju Kabupaten Purwakarta yang selanjutnya menuju ke Istana Bogor melintasi wilayah hukum Polsek Klari. 

Seluruh personil yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ditempatkan dibeberapa titik diantaranya:

Diantaranya, di jembatan Walahar KM 57.400 dengan penanggung jawab Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH, S.IK, MM, Panit II Lantas Polsek Klari Ipda Kamsin, PS Panit Provos Aiptu Halim, Aiptu Deskam Gultom, dan Aipda Jajat Hendrajat 

KM 57.600 pengamanan dilaksanakan oleh Aipda Ali Nurdin personil Polsek Klari

Jembatan KM 55.800 pengamanan dilaksanakan oleh Aiptu H Tatang, S.Pd dan Bripka Andi Apandi

Jembatan Karawang Timur KM 54.400 pengamanan dilaksanakan oleh Padal Panit I Lantas Polsek Klari Ipda Ade Suryana, Aiptu Triyono dan Aiptu Inta Doan.

Jembatan Citarum KM 53.500 pengamanan dilaksanakan oleh Aiptu Nanang Suryana, SE, dan Aipda Eddy Junaedi.

Kegiatan tersebut dalam rangka Pengaturan Lalin guna mencegah terjadinya kemacetan dan Laka Lantas disepanjang jalur perjalananan yang dilintasi rombongan, serta mencegah terjadinya gukamtibmas dan hal lainnya disepanjang jalur perjalananan yang dilintasi rombongan. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (Oya)