= Pengasuh Ponpes Manhalul Ma'arif Darek, TGH Maarif Makmun Beri Pesan Singkat Untuk Kapolda NTB - Nuansa Metro

Pengasuh Ponpes Manhalul Ma'arif Darek, TGH Maarif Makmun Beri Pesan Singkat Untuk Kapolda NTB


Foto : Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto saat bersama TGH Ma'arif Makmun dan sekaligus mendapatkan pesan khusus.

www.nuansametro.co.id - Lombok Tengah
Silaturrahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Manhalul Ma'arif Darek, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) yang baru Irjen Pol Djoko Poerwanto mendapatkan pesan khusus dari TGH Maarif Makmun.

Beberapa pesan itu disampaikan saat Kapolda NTB yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda di Nusa Tenggara Barat itu, melakukan silaturrahmi khusus dengan TGH Maarif Makmun, di Ponpes Manhalul Ma'arif, Darek, Lombok Tengah NTB, Rabu (5/1/2022).

Jendral bintang dua itu mengatakan, silaturrahmi dengan TGH Ma'arif bukan dapat apa, tetapi dia dapat banyak sekali pelajaran dan pemahaman untuk kebersamaan guna menjaga kenyamanan di Nusa Tenggara Barat.

"Semua pesan yang disampaikan TGH Maarif akan jadi bekal saya, untuk menjalankan amanah di Nusa Tenggara Barat ini,"  ujarnya.

Sementara beberapa pesan singkat yang disampaikan TGH Ma'arif salah satunya, Irjen Pol Djoko dapat melebihi sekian banyak Kapolda NTB sebelumnya yang telah bertugas di Nusa Tenggara Barat.

"Pesan saya supaya betul-betul pak Kapolda ini dapat melebihi sekian banyak Kapolda yang pernah bertugas di NTB ini,"  pesannya.

Selain itu dia juga berpesan, agar Kapolda NTB yang baru kali ini, dapat mengayomi, melindungi dan mencintai masyarakat supaya tercipta kedamaian di Nusa Tenggara Barat.

Disamping itu, TGH Maarif siap membantu Kapolda NTB untuk menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Nusa Tenggara Barat.

"Visi misi kita dengan polisi sama, yakni menjaga NKRI, Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika, itulah kita, siapa yang menyimpang dari itu adalah musuh kita bersama," pungkasnya.  (Rls/Jery)