= Partai Buruh Siap Menghantarkan Calon Anggota Legislatifnya, ke Gedung DPRD Karawang - Nuansa Metro

Partai Buruh Siap Menghantarkan Calon Anggota Legislatifnya, ke Gedung DPRD Karawang


Foto : H. Suparno, P.S.,SH.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dewan Pimpinan Cabang Partai Buruh Kabupaten Karawang, siap bertarung dalam perhelatan politik di Kabupaten Karawang menjelang tahun politik 2024. 

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Buruh, H. Suparno, P.S.,SH. Kepada jurnalis Nuansa Metro saat acara konsolidasi internal DPC Partai Buruh Karawang di Swissbell Hotel Karawang, Selasa (25/1/2022).

Suparno mengatakan, DPC Partai Buruh Karawang siap bersaing dengan partai-partai yang sudah ada di perhelatan pesta politik di tahun 2024 nanti. 

"Kita di DPC Partai Buruh, terutama di Kabupaten Karawang sudah sangat siap bersaing di perhelatan pesta politik di tahun 2024 nanti. Teman-teman buruh di Karawang sangat siap untuk menyumbangkan suaranya ke Partai Buruh"  ungkap Suparno.

Menurutnya, dipastikan Partai Buruh di Kabupaten Karawang akan menghantarkan beberapa perwakilan nya di gedung DPRD kabupaten Karawang. 

"Insyaa Allah, kita di DPC Partai Buruh Karawang, akan menghantarkan anggota legislatif di gedung DPRD kabupaten Karawang. Untuk jumlahnya kita tidak akan mentargetkan, takut takabur. Pokonya dilihat saja, nanti ada berapa anggota legislatif yang dihantarkan oleh DPC Partai Buruh Karawang ke Gedung DPRD kabupaten Karawang". Pungkasnya.  (NP)