= Panglima TNI Berikan Arahan Kepada Personil Satgas Yonif Rider 301 / PKS, Pastikan Pahami Tugas di Tempat Baru - Nuansa Metro

Panglima TNI Berikan Arahan Kepada Personil Satgas Yonif Rider 301 / PKS, Pastikan Pahami Tugas di Tempat Baru


Foto : Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat di tempat latihan prajurit TNI, di Rancabali, Kabupaten Bandung, pada Selasa (11/1/2022). 

www.nuansametro.co.id–Bandung
450 personil TNI siap ditugaskan di Papua yang akan di tempatkan di 7 pos  berbeda Pebruari mendatang. Saat ini personil sedang melakukan latihan akhir pratugas selama dua minggu di tinjau langsung oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ke tempat latihan prajurit TNI, di Rancabali, Kabupaten Bandung, pada Selasa (11/1/2022). 

Dalam arahannya Panglima TNI berharap, mereka ke sana melakukan tugas-tugas pokok teritorial Kodim dan Koramil, sehingga bisa menyatu dengan masyarakat di tempat mereka bertugas masing- masing.

Dihadapan para awak media Panglima TNI Andika Perkasa mengatakan, kedatangannya ke ciwidey dalam rangka memastikan satu Bataliyon 301 akan berangkat tugas menjadi satgas kodim dan koramil dan akan di tempatkan di Linijaya dan Jaya Wijaya.

"Kami memastikan, tugas-tugas mereka yang baru sesuai dengan kebijakan yang sudah di lakukan Desember lalu dan secara umum mereka sudah memahaminya. Juga Indikasi keberhasilan yang di instruksikan"  ucap Andika.

Andika berharap, ketika mereka kembali, membawa pertemanan yang banyak dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, Pemerintah daerah dimana mereka di tugaskan
 ,
"Sama dengan saat mereka di tugaskan di koramil maupun di kodim,  bisa memberikan pelayanan yang lebih humanis, punya banyak teman,  sahabat, dan juga keluarga"  imbuhnya.

Menurutnya, dengan menempatkan prajurit di sana bisa memberikan nilai tambah, kehadiran mereka bisa di rasakan di tujuh titik yang mereka tempati karena tujuan utamanya adalah membantu masyarakat di sana.

Hadir mendampingi Pangdam III / siliwangi mayjen Agus subiyanto, SE. M.Si , Kapendam III / Siliwangi  Kolonel inf. Ari Tri Hedhianto.  ( Dimas)

Posting Komentar untuk "Panglima TNI Berikan Arahan Kepada Personil Satgas Yonif Rider 301 / PKS, Pastikan Pahami Tugas di Tempat Baru"