= Organisasi Kemanusiaan Karawang Tanggap Peduli, Bagikan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Banjir - Nuansa Metro

Organisasi Kemanusiaan Karawang Tanggap Peduli, Bagikan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Banjir


Foto ; Tim Organisasi kemanusiaan Karawang Tanggap Peduli (KTP) sedang mempersiapkan makanan siap saji.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Organisasi kemanusiaan di Kabupaten Karawang, Karawang Tanggap Peduli (KTP) merespon cepat kebutuhan sandang dan pangan kepada warga yang terdampak banjir di desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. 

Curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir di Kabupaten Karawang, mengakibatkan desa Karangligar kembali di landa banjir, akibat banjir ini banyak masyarakat yang mengungsi dan membutuhkan bantuan dari para dermawan terutama makanan. 

Berdasarkan informasi desa Karangligar yang kembali dilanda banjir, Karawang Tanggap Peduli (KTP) bergerak cepat untuk mendistribusikan makanan siap saji kepada warga yang mengungsi

Ketua KTP Asep Mulyana mengintruksikan kepada anggota KTP, agar segera membuat nasi bungkus untuk di bagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir. 

"Minta tolong di persiapkan nasi bungkus untuk warga yang terdampak banjir dan bagi anggota yang tidak ada kesibukan tolong dibantu,"  ujar Asep Mulyana, Kamis (13/1/2022).

Asep mengatakan, pada hari ini KTP akan membagikan 150 nasi bungkus untuk warga yang terdampak. 

"Untuk hari ini kami buat 150 bungkus dulu dikarenakan banyak anggota yang mempunyai kesibukan dan bekerja," ungkapnya. 

Ia berharap bantuan dari KTP bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak, semoga banjir lekas surut, dan warga bisa kembali ke rumah masing masing dan bisa beraktivitas seperti biasa.  (Irfan)

Posting Komentar untuk "Organisasi Kemanusiaan Karawang Tanggap Peduli, Bagikan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Banjir"