= Mengenal Lebih Dekat Calon Ketua RW 01 Kamal Kecamatan Kalideres A.Wahyudi (Bang Ebeng), Yang Humanis - Nuansa Metro

Mengenal Lebih Dekat Calon Ketua RW 01 Kamal Kecamatan Kalideres A.Wahyudi (Bang Ebeng), Yang Humanis


www.nuansametro.co.id - Jakarta
Perhelatan Pemilihan Ketua RW 01 Kamal kecamatan Kalideres akan segera dilaksanakan pada hari Minggu (23/1/2022). A.Wahyudi, S.Pd (70) merupakan salah satu calon Ketua RW 01.

A. Wahyudi yang biasa disapa Bang Ebeng panggilan akrabnya merupakan putra betawi kelahiran Jakarta 70 tahun lalu, dan Ayah dari 4 orang anak ini merupakan putra dari seorang tokoh Betawi di wilayah Kamal Alm. H. Gaos, Ayah nya yang Juga pernah menjadi Kepala kelurahan Kamal.

Bang Ebeng ini dikenal oleh warga sekitar, sebagai sosok yang bersahaja, tegas dan juga Humanis.

Bang Ebeng pun selalu berperan aktif dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat. Setelah mendapat dukungan dari berbagai kalangan profesi dan para tokoh serta para sepuh dilingkungannya, untuk mengikuti Pemilihan Ketua RW 01.

Dengan didampingi sejumlah pendukungnya, setelah tahapan demi tahapan seleksi dilalui, sekarang dirinya sudah terdaftar sebagai calon Ketua RW 01 kelurahan Kamal.

Saat diminta komentarnya oleh Jurnalis Nuansa Metro melalui telpon selulernya, terkait keinginannya mengikuti kontestan calon Ketua RW 01.

Dirinya mengungkapkan, atas dasar keinginan pribadi serta dukungan dari keluarga besar dan warga setempat, akhirnya memutuskan untuk mendaftar menjadi calon Ketua RW 01 dan itu sudah niatnya dan tekad untuk memajukan Kampung dimana dia tinggal.

“Saya selaku putra Betawi yang lahir di wilayah Kamal, tepatnya di RW 01 ingin mengurus kampung dan melayani warga RW 01 baik asli maupun pendatang, tanpa melihat suku dan ras dan ingin memajukan kampung dengan melibatkan unsur LMK PKK Dasa Wisam pengurus RW dan RT serta tokoh masyarakat". Ungkapnya.

" Saya mencalonkan diri ingin melakukan perubahan di wilayah saya khususnya warga Rw 01 untuk lebih maju lagi, dengan membawa visi Mewujudkan kampung yang aman, sehat, cerdas, berbudaya dan berakhlak mulia." Sambung nya.

Dengan segala kerendahan hati, A. Wahyudi (Bang Ebeng) meminta doa restu dari keluarga dan para pendukung, serta warga setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti, semoga dirinya diperkenankan menjadi ketua RW yang baru.

Secara terpisah Rosadi yang Juga merupakan team pendukung Bang Ebeng saat diminta komentarnya tentang sosok A.Wahyudi Gaos mengatakan, bahwa Bang Ebeng adalah sosok Calon RW 01, dari No urut 2 super.

"Bang Ebeng dia orangnya Religius, juga orangnya baik, dia berpendidikan dan dia tidak pernah ada masalah. Beliau tidak pernah ada cacat dimata masyarakat RW 01, terutama di Rawa bebek diapun saudara saya, dan diapun saudara-saudaranya banyak sekali begitu "  Ucap Rosadi.

Sementara Lurah Kamal Riyanto, S. Sos, saat diminta komentar melalui telepon selularnya tentang sosok calon calon ketua RW 01, hanya bisa menjawab, bahwa dirinya tidak mengikuti perkembangannya.

'Ke Tiga calon yang akan meramaikan Bursa Pemilihan Ketua Rw 01 Kamal kecamatan Kalideres Jakarta barat, mereka adalah orang-orang baik sebagai warga Kamal,” sambung Riyanto, S.Sos.  (Zul/Sar).