= Mengenal Aryantie Agustian, Mahasiswi Lulusan Terbaik Unsika 2022 - Nuansa Metro

Mengenal Aryantie Agustian, Mahasiswi Lulusan Terbaik Unsika 2022


Foto : Aryantie Agustian, S.IKOM.,MM (28) terpilih sebagai lulusan terbaik.
 
www.nuansametro.co.id-Karawang
Aryantie Agustian, S.IKOM.,MM (28) terpilih sebagai lulusan terbaik pada acara wisuda gelombang 1 Universitas Singaperbangsa Karawang, pada Senin (25/1/2022) wanita yang akrab disapa
Reery ini berhasil menjadi wisudawati terbaik dengan nilai IPK
IPK 3.99, Program S-II Magister Management angkatan 19 Fakultas Ekonomi Unsika. 

Banyak proses yang harus Ia lalui sebelum mencapai prestasi itu, sama seperti mahasiswa/wi lainnya, Reery memiliki banyak impian untuk dipersembahkan untuk kedua orang tua nya dan keluarga tercinta. Tentu tidak mudah untuk mencapai impiannya itu, banyak rintangan yang harus dihadapi untuk meraih prestasi menjadi lulusan terbaik Unsika. 

Usai di nobatkan sebagai lulusan terbaik Unsika, Reery mengucapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian hasil belajar menjadi yang terbaik di Unsika. 

"Alhamdulillah Masya Allah masih belum percaya bisa sampai di titik ini. Saya melanjutkan S-II Ini adalah sebuah keinginan mama yang sudah meninggal sebelum saya lulus. Segala sesuatu yang dilakukan secara sungguh-sungguh maka akan mendapatkan pula hasil yang sangat memuaskan,"  ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terimakasih untuk semua yang selalu mendukung selama ia menuntut ilmunya di Unsika, terutama dosen pengajar dan rekan rekan kuliah yang selalu menemani. 

"Terima kasih banyak kepada keluarga yang selalu support sampai saya bisa dititik ini, terimakasih banyak suami yang selalu support dan mengarahkan, membimbing sampai akhirnya saya bisa menyelesaikan program magister saya dengan lulus tepat waktu sampai mencapai IPK yang luar biasa 3,99 dan terima kasih kepada sahabat-sahabat semua yang selalu kompak sampai dimana kita lulus bareng dengan tepat waktu," ucap Reery saat di temui jurnalis nuansametro.co.id usai mengikuti wisuda Unsika di hotel Resinda Karawang, Senin (25/1/2022).

Menurutnya, gelar ini diraih pas di bulan kelahiran dirinya, tambah umur, tambah berkah barokah juga dengan adanya tambah gelar ini semoga bermanfaat untuk orang banyak ilmunya.

Reery berharap, semoga Unsika semakin maju dan bisa mencetak lulusan terbaik, handal dan profesional.  (Irfan)