= Manjakan Konsumen, Toko RB Ban Cabang Ke Tiga, Dibuka di Wilayah CKM Klari - Nuansa Metro

Manjakan Konsumen, Toko RB Ban Cabang Ke Tiga, Dibuka di Wilayah CKM Klari


Foto : Pembukaan Toko Ban RB di wilayah CKM Klari.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Semahal apa pun harga sebuah kendaraan bermotor, tidak akan ada artinya bila tidak didukung oleh keberadaan ban yang oke punya. Ban menjadi salah satu bagian terpenting sebuah kendaraan bermotor.

Anda yang memiliki kendaraan tentu paham, agar performa kendaraan bermotor selalu bagus, kondisi ban harus menjadi perhatian.

Penggantian ban secara berkala bisa membuat acara berkendara jadi semakin nyaman, juga aman. Tidak mengherankan, pasar permintaan terhadap ban motor boleh dibilang selalu ada.

Di sinilah muncul peluang menarik membuka usaha penjualan ban motor. Anda tidak perlu terlalu pusing mencari dari nol pemasok barang pengisi toko Anda.

Nah, salah satu pemain bisnis ban motor yang membuka toko ban yang sebelumnya hadir di Pancawati dan Wadas, kini RB Ban hadir di CKM, tepatnya di dekat Irigasi 200 meter dari jembatan CKM menuju Leuweung Sereueuh.

“RB Ban CKM ini adalah toko ban cabang yang ke tiga sebelumnya sudah hadir di Pancawati dan Wadas,”Robby Maulana pemilik RB Ban saat ditemui di Toko RB Ban CKM, Minggu (23/1/2022) sore.

Ragam pilihan merk ban untuk beberapa tipe serta model motorpun tersedia lengkap, tak hanya ban untuk harian. RB Ban CKM yang buka setiap Senin hingga Sabtu pukul 08.00-18.00 sedangkan untuk Minggu 08.00-20.00 ini juga menyediakan ban performance atau balap.

“Kalau brand ban sih kurang lebih masih sama. Kalau yang mainstream itu sekarang Kingland, IRC, Corsa, Aspira, pokoknya ada semua ban motor batangan, matic bahkan sampai motor bebek juga ada. Pasarnya untuk motor apa saja masih bisa,” kata Robby.

Selain servis ganti ban RB Ban CKM juga melayani servis overhaul, ganti oli baik motor bebek maupun matic .Robby juga berencana akan membuka lagi cabang tokonya untuk moge di RB Platinum.

Ditempat terpisah, Tiara Mega Mulyono selaku salah satu owner mengatakan RB Ban adalah toko ban motor dibawah CV. RB Sukses Bersama yang didirikan oleh tiga anak muda asal Karawang yaitu Robby Maulana, Sukarya Zaenal dan Tiara Megawati Mulyono.

“Ya usaha ini, bekerja dan dikerjakan secara bersama, selain buka toko ban motor, kami juga sudah membuka usaha di dalam bidang style dan kecantikan, yakni dengan membuka toko RB Kosmetik dan RB Pangkas yang hadir di pasar Telagasari,”kata Tiara Mega.

Ditempat terpisah Heru warga Kosambi salah satu konsumen mengatakan, dirinya sengaja datang jauh-jauh untuk menservis dan mengganti ban motornya, ia juga sangat puas datang ke RB Ban CKM.

“Disini jenis bannya komplit, hari ini saya mengganti Ban IRC karena harga bannya murah dan terjangkau serta yang saya suka pelayanan mekaniknya itu sangat baik dan ramah-ramah,”tutupnya.  (Irfan)