= Majlis Shalawat Nariyah Al Basith Menggelar Santunan Bagi Anak Yatim di 12 Kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan - Nuansa Metro

Majlis Shalawat Nariyah Al Basith Menggelar Santunan Bagi Anak Yatim di 12 Kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan


Foto : Peringatian milad ke 12 Majlis Shalawat Nariyah Al Basith.

www.nuansametro.co.id - Bogor
Dalam memperingati milad ke 12 Majlis Shalawat Nariyah Al Basith menggelar Santunan bagi anak yatim yang ada di Dua belas Kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada Minggu (23/01/2022)

Sedikitnya 700 anak yatim yang ada di Kecamatan Bogor Selatan, mendapatkan santunan berupa bingkisan makanan serta uang saku. Bekerja sama dengan Organisasi Masyarakat Gerakan Muslim Penyelamat Akidah (GEMPA) DPD Kota Bogor.

Kegiatan santunan digelar di Lapangan Majlis Shalawat Nariyah Al Basith Kampung Marga Bakti RT 01/08 Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Ketua Ormas Gempa DPD Kota Bogor Andi saat dikonfirmasi ditengah acara mengatakan, berbarengan dengan Milad Majlis Al Basith yang kedua belas kami dan ormas Gempa DPD kota Bogor bersama seluruh jajaran mulai dari DPP Hingga DPC bisa menggelar acara ini, dirinya berharap acara serupa bisa digelar kembali pada tahun depan.

"Semoga kami tetap bisa Istiqomah dalam menjalankan amar ma'ruf nahi mungkar"  ucap Pria yang diakrab disapa Bang Madun tersebut, 

Nampak hadir ditengah acara Lurah Kertamaya Mama Anom Tanah Baru, Mama Bakom,  pengurus ormas Gempa DPW Provinsi Banten serta jajaran DPP Ormas Gempa hingga DPC se Jawa Barat.

Sementara itu Ustadz Muhammad Abdul Azis Pimpinan Majlis Shalawat Nariyah Al Baasith sekaligus Anggota Dewan Syuro Ormas Gempa DPD Kota Bogor juga mengungkapkan perihal kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT atas semua karunianya hingga acara ini bisa terlaksana, terima kasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan harta benda serta tenaganya di acara ini, baik itu Ormas Gempa, Jamaah Majlis Al Baasith, masyarakat Kelurahan Kertamaya hingga dermawan dapat tergantikan setiap pengorbanan dengan pahala yang berlipat ganda"  ujarnya.

Kegiatan santunan diisi dengan Tausiah oleh Mama Anom Ashogiri Tanah Baru, dan acara dilanjutkan pada malam harinya dengan Tabligul Islam oleh KH. Entis Sutisna (Cimande) dan KH.Asep Mubarokah (Cikampek).  (Rls MP/Oya)