= Lepas Sambut Komandan Koramil 2412/Pasirjambu Kodim 0624/Kab Bandung - Nuansa Metro

Lepas Sambut Komandan Koramil 2412/Pasirjambu Kodim 0624/Kab Bandung


Foto : Poto bersama Danramil lama dengan Danramil baru pada acara pisah sambut.

www.nuansametro.co.id - Kab Bandung
Bertempat di Aula Kagawa D'riam Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, telah dilaksanakan acara Lepas Sambut Komandan Rayon Militer 2412/Pasirjambu beserta Ketua Persit Ranting 13 Koramil 2412/Pasirjambu dari Kapten Inf.Agus Fauzi beserta Istri (Pejabat Lama) kepada Kapten Arm. Tedi Sopian beserta Istri (Pejabat Baru) yang dihadiri 200 orang, Kamis (27/01/2022).

Dalam kegiatan Lepas sambut Komandan Koramil 2412/Pasirjambu dihadiri Camat Pasirjambu Yudi, Kapolsek Pasirjambu AKP.Dana Suhenda, SH, Kepala Puskesmas Kecamatan Pasirjambu, Para Kades Kecamatan Pasirjambu, Pimpinan D'riam, Abpednas Kecamatan Pasirjambu, dan Perwakilan PT. Geo Dipa.

Selain itu hadir juga Ketua MUI Kecamatan Pasirjambu, Ketua KUA Kec Pasirjambu, Perwakilan LSM, Paguyuban dan Media Kecamatan Pasirjambu, Perwakilan Toga, Tomas dan Toga Kec Pasirjambu, Anggota Koramil dan Ibu - Ibu Persit KCK Ranting 13 Koramil 2412/Pasirjambu

Dalam sambutannya Danramil Lama Kapten Inf. Agus Fauzi, mengatakan rasa terima kasihnya untuk semua masyarakat Pasirjambu yang sudah menjalin kerjasama, silaturahmi, serta kompak dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah selama 1 tahun 2 bulan menjabat sebagai Danramil 2412/Pasirjambu,"  ucap Kapten Inf. Agus Fauzi.

Agus pun tidak lupa memohon maaf atas nama pribadi dan keluarga, baik kepada anggota, Staff dan PNS Koramil 2412/Pasirjambu khususnya, dan juga kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pasirjambu, baik sengaja dan tidak di sengaja.

"Kami mohon pamit dan mohon doa nya di tempat baru sebagai Danramil 2412/Arjasari,"  pungkas Kapten. Inf. Agus Fauzi.

Kapten Arm. Tedi Sopian sebagai Danramil 2412/Pasirjambu yang baru dalam sambutannya mengatakan, rasa terima kasihnya kepada Camat Pasirjambu juga kepada Kapolsek Pasirjambu dan para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya yang telah hadir di acara Lepas sambut Danramil 2412/Pasirjambu.

"Ijinkan Saya memperkenalkan diri, nama saya Kapten. Arm. Tedi Sopian sebagai Danramil baru di Koramil 2402/Pasirjambu. Mohon kiranya saya dapat diterima oleh masyarakat Pasirjambu sebagai Komandan Koramil 2412/Pasirjambu yang baru, sejak kemarin hari Sabtu (22/01/2022) telah melaksanakan serah terima jabatan Danramil 2412/Pasirjambu yang dipimpin langsung Dandim 0624/Kab Bandung di Kodim 0624/Kab Bandung,"  ucap Kapten Arm. Tedi Sopian.

Danramil mengajak bersama-sama untuk menjaga stabilitas, dan kondusifitas wilayah Pasirjambu. Tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat, dirinya tidak akan bisa bekerja dengan baik.

Penyampaian Kesan Pesan Dari Kapolsek Pasirjambu AKP. Dana Suhenda, SH, mengatakan selamat datang, wilujeng Sumping buat Kapten Arm. Tedi Sopian sebagai Danramil 2412/Pasirjambu yang baru di wilayah Pasirjambu.

"Mari kita jaga sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah berjalan dengan baik. Kita jaga terus Silaturahmi, Stabilitas, dan Kondusifitas di Wilayah Pasirjambu,"  pungkas Kapolsek Pasirjambu.

Penyampaian Kesan dan Pesan dari Apdesi Kec Pasirjambu yang di wakili Kades Cibodas Wili, mengatakan Selamat datang buat Kapten.Arm.Tedi Sopian sebagai Danramil 2412/Pasirjambu yang baru, dan salam kenal Komandan.

"Perkenalkan kami dari para Kepala Desa yang ada di wilayah Pasirjambu, siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan Danramil 2412/Pasirjambu yang baru dan siap membantu program serta kegiatan dari TNI,"  pungkas Kades Cibodas.

Selain penyampaian kesan dan pesan, dilanjutkan pemberian Cindera mata dan foto bersama, serta dilanjutkan acara  Ramah Tamah

Kegiatan lepas sambut Danramil 2402/Cicalengka dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib berlangsung dalam keadaan aman dengan menjalankan Prokes.
(Dms/Pwd)