= Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum PPDI, Menggelar Rapat Koordinasi - Nuansa Metro

Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum PPDI, Menggelar Rapat Koordinasi


Foto : Acara pelaksanaan rapat koordinasi LKBH Persatuan Perangkat Desa Indonesia, Tirtajaya (23/1).

www.nuansametro.co.id - Karawang Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jabaraya mengadakan rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Minggu
(23-02-2022)

Agenda internal bagi pengurus (LKBH) Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Persatuan Perangkat Desa Indonesia Jabaraya ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, dengan dibuka langsung oleh Ketua PPDI Kabupaten Karawang Jawa Barat, Iwan Sunarya S.IP.

Iwan Sunarya S.IP, mengatakan, Rapat Kerja (LKBH) Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum, di hadiri oleh delapan Ketua PPDI seJawa Barat. 

"Dalam rapat kerja ini kita bisa bersinergi dan di setiap Kabupaten akan membuka cabang LKBH tersebut,"  ungkap Iwan Sunarya kepada jurnalis nuansametro.co.id.

Selain itu Ketua (LKBH) Jabaraya, Dian Muhamad Darda, SH, bahwa program bantuan hukum dari PPDI Jawa Barat ini juga menjadi satu program yang akan disosialisasikan kepada anggota PPDI maupun bagi masyarakat desa yang membutuhkan bantuan secara hukum.

"Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) PPDI Jabaraya ini secara hukum telah memiliki legalitas dengan terbitnya SK dari Kemenhumkam, dan sebagai salah satu badan otonom di PPDI Jabar telah memiliki AD/ART dan susunan kepengurusannya,” ungkap Dian M Darda. SH. (Abdul R/Asep S)