= Korem 061/SK Gandeng PT. Eigerindo MPI Bersama Pemdes Sukagalih Bogor, Menggelar Kegiatan Vaksinasi - Nuansa Metro

Korem 061/SK Gandeng PT. Eigerindo MPI Bersama Pemdes Sukagalih Bogor, Menggelar Kegiatan Vaksinasi


Foto : Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di desa Sukagalih, Megamendung Bogor, Selasa (18/1).

www.nuansa metro.co.id - Bogor
Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus mengejar target vaksinasi untuk 37 juta warganya sampai Desember 2021 hingga awal tahun 2022.

Dalam upaya percepatan tersebut, 
PT. Eigerindo MPI dan Korem 061 Surya Kencana menggelar vaksinasi massal di Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor Selasa (18/01/2022)

Sebanyak 514 Warga Desa Sukagalih Berhasil Di Vaksin dengan Dosis Sinovav, Astra Zeneca dan Johnson pada kegiatan tersebut.

Eiger Adventure Service Team Manager, Galih Donikara, saat diwawancarai mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi dan pemberian sembako yang dilakukan bersama Korem 061 Suryakencana tersebut, merupakan salah satu upaya dalam membantu masyarakat sekitar kawasan Eiger Adventure Land.

Selain kegiatan vaksinasi, warga yang ikut serta juga mendapatkan paket sembako dari Eiger Adventure.

Menurutnya kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tanpa kerumunan, termasuk mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Ditempat yang sama, anggota Korem 061/SK, Hermansyah, saat dikonfirmasi terkait kegiatan itu, menjelaskan, bahwa gelaran vaksinasi ini dirancang untuk ramah lansia, disabilitas dan ramah anak.

"Dari sejak awal, gelaran vaksinasi ini dirancang untuk ramah lansia, ramah disabilitas dan ramah anak. Kami ingin setiap peserta vaksin dapat senyaman mungkin mengikuti prosesnya sampai selesai. Berkat kerjasama yang baik antara Eiger Adventure dengan Korem 061 Suryakencana, gelaran vaksin ini dapat berjalan lancar," ujar Hermansyah dari Korem 061/SK ( Dimas )