= Koordinator Forum PAC PPP Karawang : "Dedi Rustandi Sudah Melakukan Kebohongan Publik, Dan Tidak Paham Terhadap Organisasi" - Nuansa Metro

Koordinator Forum PAC PPP Karawang : "Dedi Rustandi Sudah Melakukan Kebohongan Publik, Dan Tidak Paham Terhadap Organisasi"


Foto : Koordinator Forum PAC PPP Bergerak Kabupaten Karawang, Zaenal Mustofa.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Terkait adanya baliho Harlah Partai Persatuan Pembangunan yang Ke- 49 Tahun yang terpampang di titik Kota Karawang, mendapat sorotan dan kritikan keras dari Forum PAC PPP Karawang. Pasalnya, di baliho tersebut terpampang dengan jelas, Nama Dedi Rustandi yang mengklaim dirinya sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang.

Padahal menurut Koordinator Forum PAC PPP Bergerak kabupaten Karawang, Zaenal Mustofa, bahwa sampai detik ini DPC PPP Karawang belum mendapatkan SK dari DPP PPP. 

"DPC PPP Karawang belum mendapatkan SK dari DPP PPP. Sehingga apa yang dilakukan oleh Dedi Rustandi ini menunjukkan kebohongan publik, dan juga bahwa hari ini Dedi sudah menunjukkan sikap yang tidak paham terhadap organisasi. Karena SK tersebut menjadi landasan dasar defenitif atau tidak definitifnya yang bersangkutan menjadi ketua DPC"  ungkap Zaenal, Kamis (6/1/2021).

Menurut Zaenal, Forum PAC PPP Karawang sudah bersikap tegas, dan  Informasi terhakir yang didapatkan dari DPP, bahwa SK DPC PPP Karawang tidak di proses atau di pending sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Kita mendapatkan ketegasan dari DPP PPP, bahwa SK DPC PPP Karawang tidak diproses, dengan kata lainnya di pending sampai waktu yang tidak ditentukan. Bahkan Forum PAC PPP Karawang sendiri sudah melayangkan surat untuk mengcarekaterkan DPC PPP karawang"  Tegasnya.

Lebih lanjut Zaenal menjelaskan, yang menjadi ironisnya lagi, Dedi Rustandi menggelar Harlah PPP di kantor DPC PPP tidak dihadiri oleh PAC PPP Karawang. Sehingga ini menunjukkan bahwa PPP di Karawang betul-betul memang tidak dalam posisi baik-baik. 

"Intinya, masih tetap sama, PAC PPP Karawang tidak berkeinginan dipimpin oleh Dedi Rustandi. Semangat untuk tidak mengSKkan Dedi Rustandi masih tetap disuarakan oleh para PAC PPP Karawang"  pungkasnya.

Tidak Reksioner

Ditempat terpisah, Dedi Rustandi saat dikonfirmasi oleh jurnalis Nuansa Metro, mengungkapkan, alasan DPP PPP belum mengeluarkan SK terhadap dirinya sebagai Ketua DPC PPP Karawang, dikarenakan penyerahan SK akan dilakukan bersamaan dengan SK DPC PPP lainnya yang ada di Jawa Barat.

"Kemaren yang dilantik baru 7 DPC PPP, sisanya masih ada 20 DPC PPP termasuk DPC PPP Karawang yang belum dilantik"  jelas Dedi.

Foto : Dedi Rustandi

Menurut Dedi, dalam dinamika politik yang namanya riak-riak itu pasti ada, dirinya melihat itu adalah hal biasa.

"Yang penting selama ini, saya tetap menjalankan sesuai aturan yang telah ditetapkan dalam aturan partai. Saya tidak reaksioner ketika orang menghujat, menyerang atau mendeskreditkan saya. Ahh, saya mah tidak reaksioner saja. Karena di politik ataupun di organisasi itu kan pasti ada aturan mainnya. Selama kita ada dalam aturan main, ya santai saja kang"  Imbuhnya. (Tata/red)

Posting Komentar untuk "Koordinator Forum PAC PPP Karawang : "Dedi Rustandi Sudah Melakukan Kebohongan Publik, Dan Tidak Paham Terhadap Organisasi""