= Kepala Desa Kalangsurya Apresiasi Program Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun - Nuansa Metro

Kepala Desa Kalangsurya Apresiasi Program Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Foto : Pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11tahun di SD Negeri Kalangsurya lll, ll, dan SD Negeri Kalangsurya l,  pada Rabu (12/01/2022).

www.nuansametro.co.id - Kalangsurya 
Dalam rangka mendukung program pemerintah dan percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Karawang, khususnya di wilayah Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Kepala Desa Kalangsurya H. Lili Suherman, S.H. turun langsung memonitoring pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11tahun di SD Negeri Kalangsurya lll, ll, dan SD Negeri Kalangsurya l,  pada Rabu (12/01/2022).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut di lakukan oleh tim petugas jajaran UPTD Puskemas Kalangsari serta di hadiri pula oleh Jajaran Kecamatan Rengasdengklok,  Bhabinkabtibmas Polsek Rengasdengklok, Babinsa TNI AD, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Guru Pembimbing, Jajaran Pemdes Desa Kalangsurya, serta para orang tua wali murid.

Pada Kesempatan tersebut H. Lili Suherman S.H. selaku Kepala Desa Kalangsurya ketika di mintai komentarnya mengatakan, demi mendukung program pemerintah serta melaksanakan percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam melaksanakan program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini, sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik,"  Ucapnya.

Terlebih dari itu menurut Kepala Desa Kalangsurya H. Lili Suherman S.H. program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, adalah merupakan modal besar kita demi menjaga sistem imun atau kekebalan tubuh, serta menjaga keamanan dan keselamatan daya tahan tubuh anak-anak dalam mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) nanti.

"Alhamdulillah program pelaksanaan vaksinasi ini berjalan kondusif dan lancar. Dan tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua wali murid yang terlihat begitu antusias datang mendampingi anak-anaknya, untuk mengikuti program vaksinasi ini,"  imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada semua masyarakat Desa Kalangsurya khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya, agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) serta tetap menjalankan 5 M.  (Asep.S / Abdul. R)

Posting Komentar untuk "Kepala Desa Kalangsurya Apresiasi Program Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun"