= Kegiatan Vaksinasi di Dusun Duren RT 017 dan 018 RW 005 Desa Duren Klari Berlangsung Kondusif - Nuansa Metro

Kegiatan Vaksinasi di Dusun Duren RT 017 dan 018 RW 005 Desa Duren Klari Berlangsung Kondusif


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat melaksanakan Door to Door vaksinasi di Dusun Duren, Selasa (11/1).

www.nuansaametro.co.id - Karawang Kapolsek Klari beserta Personil Polsek Klari bersama Instansi terkait melaksanakan Pengamanan, Pengawalan dan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Door to Door bagi masyarakat umum, lansia dan remaja di wilayah Hukum Polsek Klari.

Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan di dua RT tepatnya di Dusun Duren RT 017dan 018 RW 005 Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Selasa (11/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK, MM, Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep J, Kasium Polsek Klari Bripka M. Abdul Ghani, Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono, BA IK Bripka Yus Rudi SH, 2 Personil Nakes (tenaga kesehatan) dan Perangkat Desa Duren.

Tindakan yang dipimpin Kapolsek Klari dengan memberikan himbauan kepada warga yang belum divaksinasi Covid-19, agar segera divaksinasi guna percepatan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Karawang, serta memberikan himbauan kepada warga agar patuhi Protokol Kesehatan 5M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi) dalam kegiatan Vaksinasi Covid 19 Door to Door saat sekarang ini.

Dari catatan kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, yang berlangsung di wilayah Kecamatan Klari diantaranya 

Vaksinasi Merdeka Anak Polres Karawang Bagi anak umur 6-11 Tahun.
Vaksinasi Door to Door bagi Lansia.
Vaksinasi Door to Door bagi Masyarakat Umum/Dewasa.
Vaksinasi Door to Door bagi Remaja.
Kegiatan Gerai Vaksinasi (Vaksinasi Serentak Indonesia) bertujuan guna Percepatan Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah.
Jumlah hasil Vaksinasi seluruhnya akan dikirim kembali setelah kegiatan seluruhnya selesai.

Kompol Ricky mengungkapkan, dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 Door to door bagi masyarakat umum, lansia dan remaja bersama Personil Polsek Klari telah melaksanakan bekerjasama dengan Instansi terkait dan Panitia Vaksinasi Covid 19 untuk bersama-sama turut mensukseskan Program Vaksinasi di Indonesia.

"Dan harapan kita Pandemi Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat kembali menuju Zona Normal."  Tandasnya.

Posting Komentar untuk "Kegiatan Vaksinasi di Dusun Duren RT 017 dan 018 RW 005 Desa Duren Klari Berlangsung Kondusif"