= Kapolsek Pasirjambu Hadiri Lepas Sambut Komandan Koramil 2412/Pasirjambu - Nuansa Metro

Kapolsek Pasirjambu Hadiri Lepas Sambut Komandan Koramil 2412/Pasirjambu


Foto : Acara pisah sambut Danramil 2412/Pasirjambu.

www.nuansametro.co.id - Kab. Bandung
Bertempat di Aula Kagawa D'riam Kecamatan Pasirjambu Kab. Bandung , telah dilaksanakan acara Lepas Sambut Komandan Rayon Militer 2412/Pasirjambu beserta Ketua Persit Ranting 13 Koramil 2412/Pasirjambu dari Kapten Inf. Agus Fauzi beserta Istri (Pejabat Lama) kepada Kapten Arm.Tedi Sopian beserta Istri (Pejabat Baru) yang dihadiri 200 orang, Kamis (27/01/2022).

Dalam kegiatan Lepas sambut Komandan Koramil 2412/Pasirjambu dihadiri Camat Pasirjambu Bpk. Yudi, Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda, SH, Kepala Puskesmas Kecamatan Pasirjambu, Para Kades Kecamatan Pasirjambu, pimpinan D'riam, Abpednas Kecamatan Pasirjambu, dan Perwakilan PT. Geo Dipa.

Selain itu hadir juga Ketua MUI Kecamatan Pasirjambu, Ketua KUA Kecamatan Pasirjambu, Perwakilan LSM, Paguyuban dan Media Kecamatan Pasirjambu,, Perwakilan Toga, Tomas dan Toga Kecamatan Pasirjambu, Anggota Koramil dan Ibu - Ibu Persit KCK Ranting 13 Koramil 2412/Pasirjambu.

Dalam sambutannya Danramil Lama Kapten.Inf. Agus Fauzi, mengatakan rasa terima kasihnya untuk semua masyarakat Pasirjambu yang sudah menjalin kerjasama, silaturahmi, serta kompak dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah selama 1 tahun 2 bulan menjabat sebagai Danramil 2412/Pasirjambu.

Beliaupun tidak lupa memohon maaf sebesar besarnya, atas nama pribadi dan keluarga baik kepada anggota, Staff dan PNS Koramil 2412/Pasirjambu khususnya, dan juga kepada masyarakat atau warga yang ada di Kecamatan Pasirjambu baik sengaja dan tidak di sengaja, serta mohon pamit dan mohon doa nya di tempat baru sebagai Danramil 2412/Arjasari,pungkas Kapten. Inf. Agus Fauzi.

Kapten Arm. Tedi Sopian sebagai Danramil 2412/Pasirjambu yang baru dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Camat Pasirjambu juga kepada Kapolsek Pasirjambu para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya yang telah hadir di acara lepas sambut Danramil 2412/Pasirjambu.

"Ijin kan Saya memperkenalkan diri, nama Kapten.Arm. Tedi Sopian sebagai Danramil baru di Koramil 2402/Pasirjambu. Mohon kiranya saya dapat diterima oleh masyarakat/warga Pasirjambu sebagai Komandan Koramil 2412/Pasirjambu yang baru, sejak kemarin hari Sabtu (22/01/2022) telah melaksanakan serah terima jabatan Danramil 2412/Pasirjambu yang dipimpin langsung Dandim 0624/Kab Bandung di Kodim 0624/Kab Bandung,"  ucap Kapten.Arm.Tedi Sopian.

"Mari sama - sama menjaga stabilitas, dan kondusifitas wilayah Pasirjambu. Tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat, saya tidak akan bisa bekerja dengan baik, pungkas Danramil 2412/Pasirjambu,"  tambahnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Pasirjambu, AKP Dana, mengungkapkan, selama 6 bulan terus bersama termasuk dalam menangani masalah vaksin di Kecamatan Pasirjambu, dimana pun bertugas, selalu ada yang pergi dan datang, semoga Rahmat Allah SWT selalu tercurah kepada kita semua.

AKP Dana berharap, bisa terus meningkatkan sinergitas, bahu membahu dalam menjaga wilayah Kecamatan Pasirjambu agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Semoga dengan hadirnya Danramil 2412/Pasirjambu Kapten Arm Tedi Sopian, kita bisa meningkatkan sinergitas terutama dalam masalah penanganan virus covid 19,” ucap Kapolsek.

Hadir pula dalam pisah sambut perwakilan dari Kecamatan, para Kepala Desa, MUI, tokoh agama dan masyarakat, juga perwakilan dari PT. Geodiva.

Penyampaian kesan dan pesan dari Apdesi Kecamatan Pasirjambu yang di wakili Kades Cibodas Bpk. Wili, mengucapkan selamat datang buat Kapten.Arm.Tedi Sopian sebagai Danramil 2412/Pasirjambu yang baru, dan salam kenal Komandan.

"Perkenalkan kami dari para Kepala Desa yang ada di wilayah Pasirjambu Siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan Danramil 2412/Pasirjambu yang baru dan siap membantu program serta kegiatan dari TNI"  ucap Kades Cibodas.

Selain penyampaian kesan dan pesan, dilanjutkan pemberian Cindera mata dan foto bersama, serta dilanjutkan acara  Ramah Tamah.

Kegiatan lepas sambut Danramil 2402/Cicalengka dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib berlangsung dalam keadaan aman dengan menjalankan Prokes.  (Dms/Pwd)