= Kapolsek Klari Pimpin Kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Pimpin Kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022


Foto : Apel kegiatan pengamanan malam tahun baru tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Klari, Karawang, Jum'at (31/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Sektor Klari Resort Karawang Polda Jabar menggelar kegiatan Apel Gabungan Polsek Klari dan Koramil Klari / TNI - POLRI beserta Sat Pol PP Kecamatan Klari dalam Rangka Patroli skala besar menjelang pergantian Tahun 2021 - 2022 di wilayah hukum Polsek Klari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH SIK MM, pada Jumat (31/12) malam.

Patroli tersebut adalah untuk antisipasi kejahatan jalanan, curas, curat dan curanmor (C3), personil Polsek Klari kembali melakukan Patroli Rutin di objek vital, yang meresahkan warga masyarakat. Kapolsek Klari dalam memberikan arahan kepada seluruh personil Apel Gabungan Polsek Klari dan Koramil Klari / TNI - POLRI beserta Sat Pol PP Kecamatan Klari di halaman Mako Polsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Menghimbau agar selama dalam pelaksanaan kegiatan Patroli agar dilakukan secara humanis, santun, elegant dan profesional.

Sebanyak 18 personel yang tergabung diantaranya 10 Personil dari jajaran Polsek Klari, 4 Personil dari anggota Koramil Klari, dan 4 Personil dari anggota Satpol PP Kecamatan Klari akan melaksanakan pengamanan. 

Setelah melakukan kegiatan Apel, dilanjutkan kegiatan Patroli secara acak (Random) di wilayah Hukum Polsek Klari.

Usai kegiatan Patroli secara acak (Random) di wilayah Hukum Polsek Klari, Kapolsek Klari mengungkapkan, terima kasih kepada Jajaran Koramil Klari dan Sat Pol PP Kecamatan Klari yang telah berpartisipasi apel bersama dalam rangka giat Patroli bersekala besar menjelang pergantian Tahun 2021 - 2022 di Wilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang, hingga berjalan dengan aman serta kondusif.

"Dalam pengamanan menjelang pergantian Tahun 2021 - 2022 di wilayah hukum Polsek Klari, seluruh personil gabungan yang bertugas, pokok dan fungsinya diterapkan, hingga selama kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," tegasnya.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan selamat tahun baru kepada personil TNI/Polri dan Satpol PP dengan utamakan keselamatan dalam bertugas serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala yang diberikan, tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita laksanakan kegiatan malam ini dilakukan dengan profesional, ini ikhtiar kita, dan kita laksanakan tugas dengan ikhlas, dan tanggung jawab," tutup Kompol Ricky Adipratama.
(Oya/Jhon)