= Kapolres Loteng Apresiasi Kinerja Jajarannya, Dalam Mensukseskan Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun - Nuansa Metro

Kapolres Loteng Apresiasi Kinerja Jajarannya, Dalam Mensukseskan Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Foto : Kapolres Lombok Tengah saat mensosialisasikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

www.nuansametro.co.id - Lombok Tengah
Anggota Polsek Pringgarata melaksanakan sosialisasi terkait pelaksanaan vaksinasi siswa SD Sederajat Usia 6 sampai dengan 11 tahun di SDN Taman Bali Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (04/1/2022).

Adapun Personil yang turun melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut adalah  Ipda I Nyoman Astika, Aipda I Putu Artha Ariyasa, Aipda Ida Bagus Tatwa, Bripka L. Nurwatoni Rahman, Bripka Habiburrahman, kegiatan tersebut dilaksanakan di
Dusun Taman Bali Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara kegiatan lain yang dilakukan juga oleh Anggota jajaran Polres Lombok Tengah yang salah satunya juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukarara Polsek Jonggat, melaksanakan silaturahmi sambil mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun usia SD, bertempat di SDN Dasan Baru Desa Sukarara.

Kegiatan silaturahmi dengan kepala SDN Dasan Baru Desa Sukarara tersebut sekaligus memberikan informasi awal terkait dengan rencana pemerintah sesuai dengan edaran Kementrian Kesehatan yang akan melakukan vaksinasi kepada siswa SD/MI yang berumur 6 sampai dengan 11 tahun, sekaligus mengecek data siswa siswi yang ada pada SD tersebut, selain silaturrahmi dan sosialisasi dilakukan juga himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH,  menjelaskan bahwa semua Personil di bawah jajaran Polres Lombok Tengah terus bekerja, baik secara kelompok maupun individu untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh sekolah-sekolah baik SD Maupun MI dengan memberikan arahan, pandangan, serta penjelasan tentang vaksinasi anak usia sekolah sesuai dengan edaran Kementrian Kesehatan RI. 

"Saya ucapkan banyak Terimakasih kepada semua Personil Jajaran Polres Lombok Tengah atas perjuangannya dalam membantu pemerintah mensosialisasikan dan mensukseskan kegiatan vaksinasi baik dosis I maupun dosis II serta sosialisasi vaksin anak usia sekolah"  tutup Kapolres. (Jery)

Posting Komentar untuk "Kapolres Loteng Apresiasi Kinerja Jajarannya, Dalam Mensukseskan Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun"