= Kapolres Karawang Sapa Warga, Saat Berangkat Kerja Sambil Jalan Kaki Sejauh 5.9 KM - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Sapa Warga, Saat Berangkat Kerja Sambil Jalan Kaki Sejauh 5.9 KM


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat berangkat kerja berjalan kaki menuju Mapolres, disepanjang jalan sambil menyapa warga Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H, S.I.K, M.H, CPHR mendapat apresiasi dari masyarakat saat akan pergi bertugas dari rumah dinas dengan berjalan kaki menuju tempatnya bertugas di Mapolres Karawang. 

Dalam unggahannya di histori status WA, Aldi langsung mendekati penjaga perlintasan kereta api dekat pertokoan Heaven Tuparev, dia pun selalu menyapa dan mendengar keluhan dari masyarakat yang ditemuinya, sembari memberikan sesuatu sebagai tanda tali asih. 
 
Diketahui, Kapolres Karawang berjalan kaki dengan jarak yang di tempuh 5,9 Km, saat dirinya berjalan kaki, disepanjang perjalanan menuju Mako Polres Karawang banyak menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas. 

Foto : Kapolres Karawang saat berjalan kaki menuju Mapolres Karawang.

"Salah satu alasan kenapa kita 
harus turun ke lapangan, karena agar kita saling meringankan, juga agar kita dapat mendengar langsung apa keluhan masyarakat"  kata Aldi dalam vidio historisnya, pada Sabtu (15/01/2022).

Menanggapi hal itu warga Karawang memberikan pujian dan apresiasi kepada Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, yang berangkat ke tempat kerja dengan cara berjalan kaki.

"Saya nilai itu sangat bagus sekali, seorang figur yang harus di contoh, beliau berjalan kaki dan menyapa warga Karawang, yang sedang melaksanakan aktivitas di sepanjang jalan yang dilalui sembari mendengar keluhan warga sambil memberi tali asih,"  kata Suha.

Suha berharap, semoga para pemimpin di Kabupaten Karawang bisa melakukan apa yang Kapolres Karawang lakukan. 

Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat menyapa warga.

"Karena ini sangat positif sekali, intinya Polres Karawang yang dipimpin AKBP Aldi akan lebih dekat dengan masyarakat dengan cara seperti itu," pungkasnya.  (Oya)