= Kapolres Karawang Hadiri Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun, di SDN Kondang Jaya lll Karawang Timur - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Hadiri Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun, di SDN Kondang Jaya lll Karawang Timur


Foto : Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karawang 
Ny Fanny Aldi Subartono menghadiri kegiatan vaksinasi anak di SDN Kondang Jaya III Karawang Timur, Minggu (9/1/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar kembali menggelar vaksinasi massal, dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Karawang, Program vaksinasi COVID-19 bagi anak berusia 6-11 tahun ini, terus digencarkan untuk mendukung program pemerintah.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar tersebut merupakan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun yang dipusatkan di SDN Kondang Jaya lll Desa Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur, yang dihadiri langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH, S.I.K, MH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karawang 
Ny Fanny Aldi Subartono, bersama jajaran Kepolisian Resort Karawang.

Hadir pula dari unsur Muspika Kecamatan Karawang Timur Kapolsek Karawang Kota AKP Boy Hamonangan SH, Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi, Camat Kecamatan Karawang Timur Hj. Eli Laeli Komala, Sekretaris Kecamatan Karawang Timur Bunawan dan Kepala Sekolah SDN Kondang Jaya lll Hj. Siti Hariani S.Pd. Sd

Untuk melaksanakan monitoring kegiatan Gebyar Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Kondang Jaya lll, kegiatan program vaksinasi anak yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Karawang juga bekerja sama dengan TNI dan Satgas Penanganan Covid-19 Karawang menargetkan sebanyak 10 ribu anak mendapatkan vaksinasi hari ini, Minggu (09/1/2022).

Aldi mengatakan, sejak vaksinasi anak di Karawang dilakukan, saat ini telah mencapai 10 persen dari target 239.623 anak usia 6-11 tahun. Sedangkan, untuk target 100 persen vaksin anak tersebut, Satgas Penanganan Covid-19 Karawang menargetkan bisa tercapai 21 Januari 2022.

Aldi menyebutkan untuk menarik orang tua membawa anak untuk divaksin, pihaknya menyiapkan tempat vaksin yang ramah anak seperti adanya hiburan badut dan mainan untuk anak. Selain itu juga, pihaknya menyiapkan door prize seperti sepeda.

"Anak ini merupakan masa depan bangsa. Tentunya kesehatan anak-anak sangatlah penting, saya imbau orang tua untuk membawa anaknya ke sentral vaksin yang telah disiapkan seperti puskesmas. Selain itu saya juga menghimbau, agar warga yang belum melakukan vaksin dosis 1 dan 2 untuk segera melakukan vaksinasi,"  harap AKBP Aldi Subartono.
(Oya)

Posting Komentar untuk "Kapolres Karawang Hadiri Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun, di SDN Kondang Jaya lll Karawang Timur"