= Kades Sukaluyu Berikan Apresiasi Kepada Presdir PT. Mabuchi Indonesia, Yang Melakukan Kunjungan Ke Desanya - Nuansa Metro

Kades Sukaluyu Berikan Apresiasi Kepada Presdir PT. Mabuchi Indonesia, Yang Melakukan Kunjungan Ke Desanya


Foto : Presdir PT. Mabuchi Indonesia saat berkunjung ke desa Sukaluyu disambut langsung oleh Kepala Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina dan Kepala Dusun V, Syarif Hidayat, Jum'at (28/1).

www.nuansametro.co.id - Karawang  Kades Sukaluyu, Hj. Lina Herlina mengajak kepada para pengusaha industri yang masuk wilayah desa Sukaluyu, untuk lebih peduli terhadap masyarakat lingkungan dan jangan segan untuk datang bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah desa.

Seperti yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT Mabuchi Indonesia, yang langsung datang berkunjung ke Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Kedatangan Saco Enomoto tiada lain untuk meningkatkan sinergitas antara para  pelaku usaha industri yang ada diwilayah desa Sukaluyu bersama jajaran Pemdes Sekaluyu. 

Kunjungan Saco Enomoto disambut oleh Kades Sukaluyu Hj. Lima Herlina dan Sekdes Heri Herdiana beserta Staf dan para Kadus yang ada di desa Sukaluyu, Jumat ( 28/1/22).

Menurut Hj. Lina, kedatangan Presdir PT Mabuchi Indonesia, liada lain untuk melihat langsung kondisi ruangan dan sistem pelayanan di desa Sukaluyu. Serta berkeliling ke lokasi CCTV dan Vidiotrone yang terpasang di jalan Raya Perumnas dusun Rawarengas.

"Kita sampaikan bukti kemajuan desa Sukaluyu secara obyektif, serta  mengajak para pengusaha industri yang ada dilingkungan desa Sukaluyu untuk bersinergi dengan pemerintah desa dan peduli terhadap masyarakat lingkungan. Hal ini merupakan upaya nyata peningkatan kerja sama antara desa dan PT Mabuchi Indonesia"  ungkap Hj. Lina.

Kata Hj. Lina, kemungkinan ke depan para pelaku usaha industri akan di undang untuk melihat lebih dekat kondisi desa dan masyarakat desa Sukaluyu. Selaku Kepala desa dirinya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Presdir PT. Mabuchi Indonesia

Lebih lanjut dikatakan Hj. Lina, dalam pertemuan ini pihaknya menyampaikan beberapa program yang direncanakan oleh desa Sukaluyu. Diantaranya terkait program desa digital, yaitu pemasangan CCTV di 32 titik indoor dan outdoor, serta pemasangan Videotron dan pembuatan icon Sukaluyu yang masih proses penyelesaian.

"Kami sampaikan maksud dan tujuan dari program kami. Alhamdulillah tanggapan dari pihak perusahaan sangat baik dengan mengungkapkan, bahwa inovasi dan terobosan ini sangat bagus dan sekelas desa mampu melakukan ide 2 inovasi tersebut. Semoga dengan adanya kunjungan ini perusahaan lain lebih Wellcome lagi dan bisa mengetahui program kerja desa Sukaluyu"  jelasnya.

 Hj. Lina berharap, pihak perusahaan dapat bekerja sama melalui bentuk CSR dan kerjasama lainya yang bertujuan untuk pengembangan desa Sukaluyu agar perusahaan lain juga bisa mengikuti apa yang sudah di ikuti PT. Mabuchi. Indonesia.  (Red)