= Jalur Pantura Sukaratu - Patrol Rawan Lempar Batu Terhadap Kendaraan R4 - Nuansa Metro

Jalur Pantura Sukaratu - Patrol Rawan Lempar Batu Terhadap Kendaraan R4


Foto : Kaca Bis yang ditumpangi jurnalis Nuansa Metro retak-retak dilempar orang tak dikenal, Senin (31/1).

www.nuansametro.co.id - Subang
Kenakalan remaja yang berada di jalur Pantura Sukaratu Subang, Patrol harus diwaspadai oleh seluruh pengendara khususnya yang melintasi jalur wilayah tersebut. 

Hal ini dialami oleh seorang jurnalis media www.nuansametro.co.id yang menggunakan jasa bus yang menuju ke arah Jakarta, usai meliput kegiatan Helaran Pengukuhan Pengurus Paguyuban Damar Kedhaton Surakarta di Boyolali Jawa tengah. Tiba-tiba dikagetkan dengan adanya suara kaca yang seperti gemeretak.

Saat diperiksa ternyata kaca bis yang ditumpangi tersebut seperti bekas dilempar sebongkah batu kerikil tampak membekas dikaca bis tempat duduknya. Hal ini dikuatkan oleh seorang penumpang, bahwa sepanjang jalur Pantura Sukaratu sangat rawan.

Menurut keterangan penumpang lain yang berada di dalam satu bis yang ditumpangi oleh jurnalis, mengungkapkan, ada sebulan yang lalu kawannya yang merupakan sopir truk, melintas jalur Pantura Sukaratu di sabet sebuah clurit hingga mengalami luka robek yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak gank motor. 

"Kurang lebih sebulan yang lalu temen saya sopir truck saat melintas di jalan Pantura disabet clurit oleh anak-anak gank motor. Untungnya tidak sempat menelan korban jiwa"  tuturnya kepada Jurnalis Nuansa Metro.  ( Oya)