= Jajaran Polsek Tambora Berikan Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran Sebagai Bentuk Kepedulian - Nuansa Metro

Jajaran Polsek Tambora Berikan Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran Sebagai Bentuk Kepedulian


Foto : Jajaran Polsek Tambora saat memberikan bantuan Logistik kepada korban kebakaran, Selasa (25/1).

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Amukan si jago merah yang menghanguskan 26 unit rumah semi permanen di wilayah Tanah Sereal, RT 10/10, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat sekitar pukul 16.57 WIB pada selasa, 25/1/2022. 

Mengetuk hati jajaran Polsek Tambora untuk memberikan bantuan berupa logistik, guna meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah akibat sejumlah barang berharga dan rumah habis terbakar di lalap si jago merah

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan, pihaknya dari jajaran polsek Tambora memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di kawasan Tanah Sereal, RT 10/10, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Bantuan sosial kita berikan sebagai bentuk wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat. Harapannya bantuan bisa meringankan beban warga korban kebakaran,” tutur Kompol Moh Faruk Rozi saat dikonfirmasi Rabu, 26/1/2022.

Kapolsek menambahkan, dalam masa pandemi kepolisian secara rutin membagikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Termasuk warga yang mengalami musibah seperti kebakaran rumah dan lain sebagainya.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, dapat memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini kami polsek Tambora memberikan bantuan berupa air mineral 10 dust, pop mie 10 dust, dan nasi padang 200 bungkus.

Sementara itu, selaku pengurus RT 10 Syamsul menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Dirinya merasa terbantu dengan bantuan berupa sembako dari kepolisian bagi warga yang sedang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga,” ucapnya.(Sar)