= Harapan di Harlah PPP Ke-49 Tahun, Dedi Rustandi : "Target Kami di 2024, 6 Kursi di DPRD Karawang" - Nuansa Metro

Harapan di Harlah PPP Ke-49 Tahun, Dedi Rustandi : "Target Kami di 2024, 6 Kursi di DPRD Karawang"


Foto : Ketua DPC Partai PPP Karawang hasil Muscab tahun 2021, Dedi Rustandi.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Memperingati hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 49 tahun, DPC Partai PPP Kabupaten Karawang, menggelar tasyakuran, doa bersama dan pemotongan tumpeng, yang dilaksanakan secara khidmat dan sederhana, bertempat di kantor DPC Partai PPP Karawang, Rabu  (5/1/2022) 

Tasyakur milad Partai PPP dihadiri kader, fungsionaris DPC PPP Karawang, perwakilan PAC dan perwakilan pengurus ranting serta sesepuh dan senior Partai PPP Karawang yang selalu eksis. 

Ketua DPC Partai PPP Karawang hasil Muscab tahun 2021, Dedi Rustandi mengatakan, harlah PPP tahun ini sangat penuh makna dan membawa semangat baru untuk bersama-sama berjuang untuk membesarkan PPP, terutama untuk menyongsong Pemilu tahun 2024.

Dedi menegaskan, target Partai PPP Karawang pada pemilihan legislatif tahun 2024 yaitu sebanyak 6 kursi, satu dapil satu kursi.

"Target ini bukan hal yang mustahil, karena kami memiliki kader-kader yang sangat potensial baik kader dari internal maupun kader eksternal, yang sudah kami perhitungkan secara matang,"  ungkapnya.

Dedi menuturkan, setelah mendapatkan SK definitif, dirinya akan secara marathon akan konsolidasi ke pengurus tingkat cabang, tingkat anak cabang dan ranting ranting se kabupaten Karawang.

"Kami pun akan konsolidasi secara eksternal dengan bersilaturahmi ke para alim ulama, untuk meminta doa restu dan nasehat alim ulama, karena Partai PPP merupakan basisnya para alim ulama,"  pungkasnya.  (Irfan Sahab)

Posting Komentar untuk "Harapan di Harlah PPP Ke-49 Tahun, Dedi Rustandi : "Target Kami di 2024, 6 Kursi di DPRD Karawang""