= Guna Mensukseskan Program Pemerintah, Kapolsek Klari Gelar Vaksinasi di Dusun Gintung Kolot Desa Gintungkerta - Nuansa Metro

Guna Mensukseskan Program Pemerintah, Kapolsek Klari Gelar Vaksinasi di Dusun Gintung Kolot Desa Gintungkerta


Foto : pelaksanaan vaksinasi di dusun Gintung Kolot, Desa Gintungkerta.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Guna mensukseskan program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 secara Door To Door untuk masyarakat umum, Lansia dan Remaja di wilayah hukum Polsek Klari pada hari Jumat, (14/01/2022).

Dalam kegiatan kali ini di laksanakan di Dusun Gintung Kolot Desa Gintungkerta kecamatan klari Karawang dan di hadiri oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adiratama, SH. S.IK, MM, Kades Gintungkerta M. Tabrani SE, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Bripka Hendra, BA IK Aipda Yus Rudi SH, Tim Nakes Dinkes Kabupaten Karawang, Perangkat Desa Gintung kerta.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan, pihaknya bersama personil melaksanakan kerjasama dengan instansi terkait dan panitia Vaksinasi Covid 19 untuk bersama-sama mensukseskan Percepatan Program Vaksinasi di Indonesia.

Terakhir Kapolsek Klari Kompol Ricky berikan himbauan kepada warga yang belum di Vaksinasi Covid-19 agar segera di vaksinasi agar percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Karawang dan kepada masyarakat agar supaya patuhi protokol kesehatan covid-19 agar pandemi virus covid 19 di wilayah Karawang umumnya dan khususnya di wilayah kecamatan klari dapat kembali Normal menuju Zona Normal." Pungkasnya.  (Jhon)