= Forum PAC Karawang, Minta DPP PPP Segera Keluarkan Karateker - Nuansa Metro

Forum PAC Karawang, Minta DPP PPP Segera Keluarkan Karateker


Foto : Forum PAC PPP Bergerak kabupaten Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Forum PAC PPP Bergerak Kabupaten Karawang, meminta kepada DPP PPP untuk segera mengkarateker DPC PPP Kabupaten Karawang. Pasalnya, menurut mereka, pasca Muscab ke VIII Karawang, calon Ketua DPC PPP dinilai tidak mampu dan tidak tegas dalam menyusun kepengurusan. Sehingga, tidak dipungkiri akibat ketidakmampuan dan ketidaktegasannya. 

Maka, para pengurus PAC yang tergabung dalam forum dengan tegas mengambil sikap untuk tidak dikeluarkannya SK kepada Dedi Rustandi.

Ketua PAC PPP Telukjambe Barat, H. Abas Sobari saat di acara Harlah PPP yang di gelar di sekretariat DPC PPP, mengatakan, jika sikap dan keputusan forum PAC sudah bulat, untuk tidak mengakui Dedi Rustandi sebagai ketua DPC PPP Karawang. 

Menurutnya, akibat sikap Dedi yang tidak mampu dalam mengambil keputusan hingga menimbulkan polemik. 

"Gerakan kami, sejak awal sudah tegas. Kami tidak ingin mempunyai calon ketua yang tidak mampu dan tidak bisa menjaga kesolidan para kader partai," tegas H. Abas.

Bahkan kata H. Abas, dengan berjalannya waktu sejak muscab, DPC PPP Karawang mengalami kekosongan. Sehingga, dianggap perlu pihak DPP PPP untuk segera mengeluarkan surat karateker untuk DPC PPP Karawang.

"Kami, meminta DPP untuk segera mengkarateker DPC PPP Karawang, karena sejak muscab DPC PPP Karawang mengalami kekosongan pengurus,"  pungkasnya. (Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Forum PAC Karawang, Minta DPP PPP Segera Keluarkan Karateker"