= DPN Sahabat Polisi, Berikan Mandat Pembentukan DPC SPI Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

DPN Sahabat Polisi, Berikan Mandat Pembentukan DPC SPI Kabupaten Karawang


Foto : H. Achmad Rivai saat menerima surat mandat pembentukan DPC SPI di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (31/1).

www.nuansametro.co.id - Karawang 
DPN (Dewan Pimpinan Nasional) SPI (Sahabat Polisi Indonesia) mengeluarkan mandat pembentukan DPC SPI di Kabupaten Karawang, Jawa Barat , kepada H. Achmad Rivai di Kantor DPN SPI yang ada di Jalan Margasatwa, Jakarta Selatan, Senin (31/01/2022).

Dalam pemberian mandat tersebut, langsung diserahkan oleh Fonda Tangguh selaku Ketua Umum DPN Sahabat Polisi Indonesia kepada H. Achmad Rivai, SH, sebagai Ketua, Hendri Yanto Sitorus sebagai Sekretaris, H Muhidin Zakaria sebagai Bendahara DPC SPI Kabupaten Karawang.

Fonda Tangguh selaku Ketua Umum DPN SPI mengatakan kepada media bahwa, pemberian mandat pembentukan SPI ini untuk kesekian kalinya, dimana sebelumnya telah memberikan mandat pembentukan SPI di Kampar Riau.

Adapun untuk pemberian mandat ini, lanjut Fonda, untuk turunannya, DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) SPI akan dikeluarkan mandat pembentukannya oleh DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) SPI yang ada di Provinsi.

"Setelah mendapatkan rekomendasi dari Kabupaten/ Kota atau DPC. Jadi jangan ada yang coba - coba melanggar aturan main seperti itu" Tegas Fondah

Dengan adanya DPC SPI di Kabupaten Karawang, diharapkan dapat menjadi percontohan untuk Kabupaten dan Kota lainnya Yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Ditempat yang sama, Ketua DPC SPI Kabupaten Karawang, H. Achmad Rivai mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dengan dikeluarkannya mandat ini sebagai bentuk amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik - baiknya.

"Kami akan berupaya untuk menjalin sinergitas dengan semua elemen demi kemajuan SPI di Kabupaten Karawang." Pngkasnya.  (Abdul.R/Asep.S)