= Di HUT Ke 9 Tahun, PT. KJI Bersama LSM Lodaya Menggelar Lomba Lukis Wajah - Nuansa Metro

Di HUT Ke 9 Tahun, PT. KJI Bersama LSM Lodaya Menggelar Lomba Lukis Wajah


Foto : Nace Permana, SE, M Ikom konsultan Jasa Kawan Indonesia saat mengumumkan pemenang lomba lukis wajah, Sabtu (8/1/2022).

www.nuansametro.co.id-Karawang.
PT. Jasa Kawan Indonesia (JKI) berkolaborasi dengan LSM Lodaya menggelar lomba lukis wajah. Bahan lukisannya pun dari bahan ampas kopi, ini sangat unik dan kreatif.

Acara lomba lukis wajah ini dalam rangka hari jadi yang ke 9 tahun JKI (red. Jasa Kawan Indonesia), Sabtu, (8/1/2022) yang bertempat di JKI Building Ruko Arcadia Galuh Mas
Blok XllA No. E30 Karawang Barat - Jawa Barat.

CEO, Komisaris, Jajaran Direksi beserta staff JKI tampak menghadiri kegiatan hari jadi JKI ke 9 tahun.

Nace Permana, SE, M Ikom konsultan Jasa Kawan Indonesia dalam pertemuannya kepada awak media mengatakan, kegiatan lomba lukis ini digelar dalam rangka anniversary Jasa Kawan Indonesia yang ke 9 Tahun. 

"Pada kegiatan anniversary ini di gelar lomba lukis wajah dengan menggunakan ampas kopi, di ikuti oleh 50 orang peserta yang merupakan para seniman lukis yang ada di kabupaten Karawang. Ia juga berharap agar para peserta bisa memaksimalkan kemampuan mereka dalam melukis," ujarnya.

Hadiah untuk juara pertama lomba lukis yang di selenggarakan kali ini berupa uang tunai sebesar 10 Jt rupiah, piagam penghargaan dan semua lukisan nantinya akan di lelang lalu akan di sumbangkan 50% untuk korban letusan gunung Semeru.

Dalam kegiatan lomba lukis wajah ini memperebutkan piagam penghargaan dari JKI untuk semua peserta dan uang tunai, Juara 3 No urut 44 dengan nilai 135 hadiahnya Rp 3.000.000 juara 2 No urut 01 dengan nilai 140 hadiahnya Rp 5.000.000, juara 1 No urut 17 dengan nilai 160 hadiah Rp 10.000.000.  (Irfan)

Posting Komentar untuk "Di HUT Ke 9 Tahun, PT. KJI Bersama LSM Lodaya Menggelar Lomba Lukis Wajah"