= Antusias Para Orang Tua Saat Menemani Anak-anaknya, Untuk Melaksanakan Vaksinasi di Aula Desa Pancawati - Nuansa Metro

Antusias Para Orang Tua Saat Menemani Anak-anaknya, Untuk Melaksanakan Vaksinasi di Aula Desa Pancawati

Antusias Para Orang Tua Saat Menemani Anak-anaknya, Untuk Melaksanakan Vaksinasi di Aula Desa Pancawati

www.nuansametro.co.id - Karawang
Personil Kepolisian sektor Klari
Resort Karawang melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Anak 6-11 tahun Dosis I terhadap anak jenjang Sekolah Dasar (SD) di wilayah Hukum Polsek Klari, Sabtu (15/1).

Pada pelaksanaan kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi yang berlangsung di gedung Aula Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dilakukan oleh personel Polsek Klari diantaranya Aiptu Agus Achyar, Bripka Satria Budiman dan Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andy Apandi.  

Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang digelar di gedung Aula Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, menargetkan untuk 160 anak mendapatkan vaksin, namun yang hadir begitu antusias akhirnya bertambah menjadi 202 anak.

Namun dari hasil skrining dari jumlah 202 anak yang dinyatakan layak mendapatkan vaksin ada 191 anak dan yang ditunda ada 11 anak dikarenakan ada beberapa faktor sehingga harus ditunda terlebih dahulu untuk mendapatkan vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi dosis I melibatkan tenaga Vaksinator dari Tim kesehatan Puskesmas Klari, dibantu oleh Ibu-ibu dari Kader PKK Desa Pancawati. Agar semua berjalan dengan tertib dalam pelaksanaan vaksinasi dari semua yang hadir dalam pelaksanaan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

Tampak hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut dari instansi pemerintah Kecamatan Klari Sekretaris Kecamatan Klari Hj Hamidah, SE, Ka korwilcambidik Klari Hasanudin, S.Pd, Kepala sekolah SDN Pancawati lll Kustini dan Kepala sekolah SDN Pancawati IV Asep dan Ka Pustu (puskesmas pembantu) Desa Pancawati Iwan Santosa.  (Oya)

Posting Komentar untuk "Antusias Para Orang Tua Saat Menemani Anak-anaknya, Untuk Melaksanakan Vaksinasi di Aula Desa Pancawati"