= Terjadi Kontak Tembak Saat Melaksanakan Ambush, di Wilayah Kabupaten Asmat - Nuansa Metro

Terjadi Kontak Tembak Saat Melaksanakan Ambush, di Wilayah Kabupaten Asmat


Foto : Senjata yang berhasil diamankan oleh Tim Taipur Kostrad.

www.nuansametro.co.id - Suru-suru
Telah terjadi kontak tembak antara Tim Taipur Kostrad dan Satgas Apter Koramil Persiapan Suru-Suru dengan Pok KST saat melaksanakan ambush dalam rangka pam heli yang mengakibatkan 1 orang KST mengalami luka tembak, itu terjadi pada Selasa (7/12) pukul 08.00 WITA.

Diduga tidak ada kerugian dari personil Nihil, aman serta materil keterangan segera menyusul, Tim Taipur Kostrad dan satgas Apter Koramil berhasil mengamankan 1 Pucuk SS2 V4 Plus Trijicon (No. Jat 084547), 5 Buah Magasen, 139 butir Mu 5,56, 2 butir Mu 7,62, 1 Buah Sangkur SS1, 1 Buah HT Weircom, Buah HP Oppo Tipe CPH2083, 2 Buah Micro SD dan 1 Buah Mounting Mum.

Tindakan yang diambil Tim Taipur Kostrad segera melaporkan Haljol ke Ko Atas, dan memerintahkan seluruh jajaran Tim Taipur dan Apter melaksanakan pam parimeter di Koramil Suru-Suru, sekaligus memonitor perkembangan situasi dan kondisi. 

Korem 172/PWY menambah satu regu prajurit dari pasukan tempur untuk memperkuat Koramil Persiapan Suru-suru, di Distrik Suru-suru yang masuk ke dalam wilayah Kabupaten Asmat namun juga diklaim Kabupaten Yahukimo, Papua.
(Rls/Jhon)

Posting Komentar untuk "Terjadi Kontak Tembak Saat Melaksanakan Ambush, di Wilayah Kabupaten Asmat"