= Terimakasih Para Donatur, Berbagi Sembako Setiap Minggu Terus Dilakukan 'Nuansa Metro Berbagi' - Nuansa Metro

Terimakasih Para Donatur, Berbagi Sembako Setiap Minggu Terus Dilakukan 'Nuansa Metro Berbagi'


Foto : Tim Asuh Nuansa Metro Berbagi saat menyalurkan sembako kepada kaum dhuafa, di daerah Kawali Kosambi, Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawng
Tak terasa pandemi telah dua tahun kita lalui. Banyak saudara kita yang terkena dampaknya, baik dari kesehatan maupun ekonomi. Untuk itu, Nuansa Metro Berbagi akan terus dilakukan, untuk berbagi makanan siap saji dan berbagi sembako yang diperuntukkan bagi yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Allah selalu menolong orang selama orang itu selalu menolong saudaranya (semuslim).” (HR Ahmad).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Minggunya dalam rangka memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Selain itu, kegiatan Nuansa Metro Berbagi ini juga berimplementasi pada nilai-nilai leadership sebagai program unggulan Nuansa Metro.

"Kegiatan ini bagian dari implementasi nilai leadership yang kami tanamkan kepada para wartawan Nuansa Metro, agar memiliki nilai karakter peduli dan berbagi" ujar Pimpinan Redaksi Nuansa Metro, Endang Nupo, Minggu (12/12)

Menurutnya, adanya pandemi tidak mengurangi semangat Tim Nuansa Metro Berbagi untuk berbagi kepada sesama. Makanya, kegiatan Berbagi tahun ini bertema Peduli dan Berbagi di Tengah Pandemi.

"Alhamdulillah, kami masih terus melaksanakan Nuansa Metro Berbagi yang didukung oleh para donatur dan para dermawan yang menyisihkan rezekinya untuk kaum dhuafa dan anak yatim. Sasarannya, kami salurkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di wilayah berbeda" ungkapnya.

Endang Nupo menjelaskan, meski di tengah pandemi, pihaknya tetap melaksanakan Nuansa Metro Berbagi. Namun, tetap menjalankan protokol kesehatan dan menggunakan sistem antar langsung oleh Tim Berbagi Nuansa Metro, untuk menghindari terjadinya kerumunan.

"Setiap kaum dhuafa mendapatkan paket sembako berupa beras, mie goreng dan telor," tegasnya.

Kegiatan Nuansa Metro Berbagi berjalan dengan lancar karena sistem yang dilaksanakan secara antar langsung kepada para kaum dhuafa tanpa antri. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Terimakasih Para Donatur, Berbagi Sembako Setiap Minggu Terus Dilakukan 'Nuansa Metro Berbagi'"