= Sukses, DPD KNPI Karawang Menggelar Pagelaran Seni Rupa Aksara - Nuansa Metro

Sukses, DPD KNPI Karawang Menggelar Pagelaran Seni Rupa Aksara


Foto : Penyerahan penghargaan kepada pemenang, saat acara pagelaran seni rupa aksara, Minggu (19/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
DPD KNPI Kabupaten Karawang mengadakan event perlombaan Akustik, Sketsa, Animal and Atraksi BMX ( AKSARA ), selain itu ada juga bazar, workshop pakaian dari olahan sampah dan banyak event menarik lainnya, acara tersebut di gelar di gedung  DPD KNPI, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten  Karawang, Minggu (19/12/2021).

Menurut ketua panitia pelaksana Pagelaran Seni Rupa Aksara DPD KNPI Karawang  Oco Puziosaka, pada event Aksara ini pihaknya mengadakan perlombaan musik Akustik dan seni lukis sketsa 13 tokoh karawang, di mulai tokoh sketsa para pejabat, tokoh politik, tokoh LSM, tokoh aktifis, dan sketsa tokoh seniman.

“Kegiatan Pagelaran Aksara ini dilaksankan cukup sederhana mengingat kondisi saat ini, namun karena dorongan dari Ketua KNPI Karawang, kegiatan Aksara ini bisa terlaksana dan berkat kepemimpinannya juga, banyak sekali program kegiatan yang di laksanakan di DPD KNPI ini, walaupun masih dalam masa pandemi, selain itu kami ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pihak perusahaan rokok class mild dan Disdikpora Kabupaten Karawang yang telah membantu dan  menjadi sponsor dalam kegiatan ini,” tutur Oco.

Foto : Ketua panitia pelaksana Pagelaran Seni Rupa Aksara DPD KNPI Karawang, Oco Puziosaka.

Oco juga menyampaikan bahwa seni rupa dan akustik, menjadi ikon untuk ajang perlombaan ini dan sengaja dalam lomba seni lukis sketsa di tampilkan beberapa tokoh Pejabat seperti sketsa gambar dr, Cellica Nurrachadiana, H. Aef Saepulloh, Acep Jamhuri, untuk politisinya seperti Kang Rahmat Toleng dan Kang Pipik, karna melihat dari sudut pandang mereka seorang publik figur yang luar biasa di Kabupaten Karawang.

“Kami berharap ke depan Pemkab Karawang dapat memperhatikan dan merealisasikan DPD KNPI ini, baik dari segi perbaikan, dan tambahan sarana bangunan gedung DPD KNPI ke depan, untuk membangun dan meningkatkan generasi Pemuda – Pemudi Kabupaten Karawang.

Tampil sebagai juara pada lomba Lukis Sketsa  : Juara l. Abdulrahman Wahid , dengan nilai 500.  Juara ll. Ishak dengan nilai 400. Juara lll.  Widan Fajar Nurohman dengan nilai 300. 

Sedangkan untuk lomba Akustik : Juara l.  Nay dan Man judul Rindu Sawah dengan total jumlah nilai 508.  Juara. L.  Ini Cara gue Kampus Ban D dengan total nilai 478.  Juara l, KNPI Kami, RA, Project  dengan nilai 497.  (Irfan)

Posting Komentar untuk "Sukses, DPD KNPI Karawang Menggelar Pagelaran Seni Rupa Aksara"