= SPSKB Karawang Salurkan Bantuan Paket Sembako, Untuk Warga Dusun Karangsari Desa Sedari - Nuansa Metro

SPSKB Karawang Salurkan Bantuan Paket Sembako, Untuk Warga Dusun Karangsari Desa Sedari


Foto : Pekerja Seni Karawang Bersatu (SPSKB) saat melakukan aksi sosial di desa Sedari, Karawang, Minggu (12/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang, Penyerahan Bantuan paket sembako untuk masyarakat Dusun Karangsari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, yang terdampak air laut pasang pada Minggu (12/12/2021) kemarin.

Pada acara penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat Dusun Karangsari Desa Sedari tersebut, di berikan secara simbolis oleh ketua Solidaritas Pekerja Seni Karawang Bersatu (SPSKB) Dr. Rakhmat Gunadi M.Pd kepada Hj. Rosmilah, Amd.

Bantuan paket sembako tersebut dari 16 komunitas para pekerja seni se-Kabupaten Karawang yaitu, PARISKA, KMCC, KLAKAR, PEDEKA, PASUKA, PIMBERKA, SLS, KYLAW, KN, PEPADI, PSS, PI, WO, dan PASTOBAK yang di serahkan untuk masyarakat dusun Karangsari Desa Sedari terdampak pasang air laut.

Hj. Rosmilah, Amd ketika di mintai komentarnya oleh awak media pada saat di lokasi mengatakan, dengan adanya bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak air laut pasang ini.

"Hal ini memang sangat membantu meringankan sedikit beban mereka, yang beberapa hari kemarin belum bisa melakukan aktifitasnya, tentunya aktifitas sehari-hari mereka dalam bekerja untuk keluarganya masing-masing",  Ungkapnya.

Pihaknya menjelaskan, sebagai perwakilan masyarakat Desa Sedari, khususnya masyarakat Dusun Karangsari sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ketua SPSKB Bapak Dr. Rakhmat Gunadi M.Pd dan rekan-rekan dari komunitas para pekerja seni se-Kabupaten Karawang, yang sudah membantu warga dusun Karangsari Desa Sedari.

"Mudah-mudahan kebaikan rekan-rekan semua dapat balasan dari Alloh SWT. Semoga apa yang terjadi saat ini, tidak akan terjadi kembali di hari esok dan masa depan"  tutupnya. (Asep Supriatna)

Posting Komentar untuk "SPSKB Karawang Salurkan Bantuan Paket Sembako, Untuk Warga Dusun Karangsari Desa Sedari"