= Sat Tahti Polresta Mataram Melakukan Sidak Rutan Polresta - Nuansa Metro

Sat Tahti Polresta Mataram Melakukan Sidak Rutan Polresta


Foto : Personil Sat Tahti saat melakukan sidak di Rutan Polresta Mataram, Kamis (16/12).

www.nuansametro.co.id - Mataram
Dalam rangka menciptakan kenyamanan, ketertiban serta mencegah adanya barang yang tidak diijinkan berada di Rutan Polresta Mataram, Sat Tahti Polresta Mataram melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Kamis (16/12/2021).

Dalam kegiatannya, gabungan personil dari Sat Tahti, Siwas, Sat Resnarkoba dan Si Propam serta petugas jaga Rutan Polresta Mataram, di pimpin Kasat Tahti Iptu Wahid Joni melaksanakan kegiatan tersebut.

" Hal ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan, ketertiban serta mencegah adanya barang-barang yang tidak diijinkan ada di dalam Rutan Polresta"  terang Joni.

Petugas melakukan penggeledahan badan kemudian menggeledah setiap bilik atau kamar, serta barang-barang yang dimiliki oleh tahanan. Kegiatan berjalan kondusif, situasi aman terkendali serta tidak diketemukannya adanya barang-barang yang tidak diijinkan berada di Rutan Polresta Mataram.

Begitupula untuk penggeledahan terhadap tahanan wanita dilakukan oleh anggota Polwan Polresta Mataram berpedoman dengan SOP yang berlaku di Lingkungan Polresta Mataram.

" Kedepannya kegiatan Sidak akan lebih sering kita lakukan demi kenyamanan dan ketertiban di Rutan Polresta kita ini"  tutupnya.  (Rls)Jery)