= Salah Seorang Korban Pembacokan di Alun-alun Karawang, Akhirnya Meninggal di RS - Nuansa Metro

Salah Seorang Korban Pembacokan di Alun-alun Karawang, Akhirnya Meninggal di RS


Foto : Salah satu dari dua Korban pembacokan yang terjadi di Alun-alun Karawang Kulon, Karawang Barat, Jum'at (24/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang Kota
Telah terjadi keributan diduga antara oknum pengurus Bina Taruna kampung Poponcal kelurahan Karawang Kulon dengan oknum anggota ormas GMPI Ranting Poponcol, di depan Kantor Pos dan Giro, Alun-alun Karawang Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat, pada Jumat (24/12) siang sekitar pukul 13.00 Wib.

Saat itu korban yang diduga merupakan anggota ormas GMPI, bersama temannya sedang nongkrong disalah satu warung, tiba-tiba mereka di datangi oleh sekelompok yang diduga pengurus Bina Taruna Poponcol kurang lebih ada 10 orang, mempertanyakan pengrusakan Pos Bina Taruna yang ada di RT 07 RW 05 Poponcol Kaler Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat.

Saat itu, cekcok adu mulut pun terjadi hingga terjadi tindak pembacokan oleh oknum anggota Bina Taruna kepada kedua korban bernama NS (40) dan DN (38), korban keduanya yang juga merupakan warga Poponcol Kaler RT 05 RW 05 Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat.

Kedua korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk segera dilakukan penanganan medis, dikarenakan luka akibat bacokan yang sangat parah yang tepat mengenai Kepala dan pelipis matanya. Namun salah satu korban yang bernama NS menghembuskan napas terakhirnya di RS.

Sedangkan Ketua Bina Taruna Poponcol bernama IA (35) pelaku juga yang masih Warga Poponcol RT 04 RW 04 Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat. Pelaku pembacokan saat ini dalam tahap pencarian pihak kepolisian.  (Oya/Jhon)