= Saat Giat Patroli, Anggota Polsek Praya Barat Berhasil Amankan Sepeda Motor Hasil Curian - Nuansa Metro

Saat Giat Patroli, Anggota Polsek Praya Barat Berhasil Amankan Sepeda Motor Hasil Curian


Foto : Lalu Nurji Pemilik sepeda motor yang motornya sempat di curi oleh pelaku pencurian.

www.nuansametro.co.id - Lombok Barat
Polsek Praya Barat bagian Selatan Desa Mangkung, Desa Selong Belanak dan Desa Mekar Sari Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, Melaksanakan kegiatan Patroli cipta kondisi Kamtibmas menjelang Natal dan tahun Baru 2022, Anggota patroli menyisir tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana dan wilayah kawasan wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Praya Barat, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu M. Sutrisno, Aiptu Dedy Takdir, BRIPKA Zarkasi Fuad dan Aipda M. Irwan (Bhabinkamtibmas Desa Selong Belanak).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indra Yanto, SH, menyampaikan bahwa
kegiatan anggota polsek Praya Barat bersama Bhabinkamtibmas Desa Selong Belanak, melaksanakan patroli ditempat rawan terjadinya tindak pidana dan lokasi wisata guna mencegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang-ruang gerak para pelaku kejahatan.

Dari kegiatan tersebut Polsek Praya Barat mengamankan 1 Unit kendaraan R2 jenis Honda Beat, yang diduga hasil kejahatan yang ditinggal disemak Bukit Tanjakan Jurang Lantan Desa Selong Balanak, dan dalam kondisi kehabisan bahan bakar.

Motor tersebut diamankan di pos Selong Belanak untuk proses lidik lebih lanjut dan dari hasil koordinasi dengan Kepala Dusun (kadus) Desa setempat, memang benar salah satu warga kehilangan motor dengan ciri-ciri kendaraan tersebut diatas, dengan dibuktikan dokumen berupa STNK dan BPKB dan kendaraan tersebut sudah diserahkan ke pemiliknya atas nama Lalu Nurji alamat Dusun Rujak Tengak Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah. (Rls/Jery)

Posting Komentar untuk "Saat Giat Patroli, Anggota Polsek Praya Barat Berhasil Amankan Sepeda Motor Hasil Curian"