= PT Heinz ABC Indonesia Serahkan Bantuan 2 Unit Kendaraan Cator, Kepada Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan 18 - Nuansa Metro

PT Heinz ABC Indonesia Serahkan Bantuan 2 Unit Kendaraan Cator, Kepada Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan 18


Foto : Perwakilan dari PT Heinz ABC Indonesia, Kades Walahar dan Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan 18.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Program Citarum Harum yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 2018 lalu terus menunjukkan hasil yang semakin baik. Dari program ini memiliki 13 rencana aksi meliputi penanganan limbah, termasuk limbah industri, limbah peternakan, dan limbah domestik, hingga penanganan lahan kritis ini telah memberikan dampak positif yang sudah dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Keseriusan jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan Sektor 18 mendapat respon positif dari Perusahaan PT Heinz ABC Indonesia mempunyai program Peduli Sungai Citarum, dalam dukungannya tersebut PT Heinz ABC Indonesia, melalui General manager food cycle Sdr Cogito Ergo Sumadi Rasan memberikan bantuan 2 unit kendaraan roda tiga Cator (becak motor) dan produk PT Heinz ABC Indonesia, kepada Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan Sektor 18 pada Rabu (15/12/2021).

Pada kesempatan kali ini, PT Heinz ABC Indonesia yang didampingi oleh Pemerintahan Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang bekerjasama dengan Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan Sektor 18 dalam menjaga sungai Citarum. 

Kepala Desa Walahar Adi Supriadi saat dihubungi oleh awak media melalui seluler pribadinya mengatakan, apa yang sudah diberikan oleh perusahaan yang ada di wilayah pemerintah Desa Walahar kepada sektor Citarum Harum, Ini adalah wujud kepedulian dari pihak perusahaan kepada Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan Sektor 18 yang selama ini sudah bekerja keras.

"Dan juga, saya ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah menunjukan kepeduliannya, dengan 2 unit kendaraan ke jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan Sektor 18, mudah-mudahan kedepannya bantuan tersebut bisa membantu Satgas Citarum dan masyarakat mewujudkan lingkungan yang bersih, khususnya sungai Citarum,“ terang Adi.

Dipenghujung wawancara terakhir Adi Supriadi menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi atas sinergitas antara perusahaan PT Heinz ABC Indonesia dengan TNI dalam hal ini adalah Satgas Citarum Harum, yang ada di wilayah Sektor 16 dan Sektor 18, begitu pun juga dengan pihak pemerintah Desa Walahar.

"Harapan saya kepada Satgas Citarum Harum ini tetap terus bersinergi dengan Pemerintah Desa Walahar dan masyarakat desa Walahar, untuk bersama-sama dalam menjaga sungai Citarum ini untuk lebih baik lagi." Harapnya.  (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "PT Heinz ABC Indonesia Serahkan Bantuan 2 Unit Kendaraan Cator, Kepada Satgas Citarum Harum Sektor 16 dan 18"