= Polsek Rengasdengklok, Menggelar Kegiatan Vaksinasi dan Pembagian Kartu KKS Untuk Program BPNT - Nuansa Metro

Polsek Rengasdengklok, Menggelar Kegiatan Vaksinasi dan Pembagian Kartu KKS Untuk Program BPNT


Foto : Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Polsek Rengasdengklok, Senin (6/12).

www.nuansametro.co.id - Rengasdengklok
Kegiatan vaksinasi yang digelar di Mapolsek Rengasdengklok di hadiri oleh Kusnaedi S. Sos. Sekcam Rengasdengklok, Kompol Agus Setiawan Kapolsek Rengasdengklok, Kasi Trantib Herysah dan Kasi Kesos H. Iwan beserta jajaran Puskesmas.

Dalam kegiatan vaksin tersebut disatukan dengan pembagian Kartu KKS untuk program Bansos BPNT dari Bank BTN, kegiatan vaksin untuk masyarakat Kecamatan Rengasdengklok diikuti oleh sembilan desa, diharapkan warga yang belum mendapatkan vaksin, pada pelaksanaan kali ini dapat diikuti oleh warga yang belum vaksin.

Sekcam Rengasdengklok, Kusnaedi S. Sos, yang didampingi Kasi Trantib Herysah beserta Kasi Kesos H. Iwan saat dikonfirmasi jurnalis nuansa metro Senin (6/12/21) di Mapolsek Rengasdengklok mengatakan, kegiatan vaksin dan pembagian Kartu KKS untuk program bansos BPNT untuk saat ini disatukan kegiatannya.

Sedangkan, masyarakat dari 9 Desa yang mengikuti vaksinasi cukup antusias. Kegiatan tersebut, sasaran yang paling utama adalah lansia.

Lanjut Kusnaedi dari data yang baru di himpun untuk wilayah Kecamatan Rengasdengklok terkait masyarakat yang sudah di vaksin mencapai 60 % saja. Sesuai Inpres no 43 pemerintah memberlakukan mengenai berbagai pelayanan, baik Dukcatpil dan Dinas lainnya. 

Bagi masyarakat yang mendapatkan Bansos itu harus di vaksin, dari pembagian Kartu KKS program BPNT sebanyak 840 KPM, dari kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Polsek, puskesmas, Pil KB, Koramil dan Bidan Desa. 

"Dengan harapan, kegiatan ini yang terus menerus dilaksanakan, dapat menjaring masyarakat yang belum di vaksin dapat terlayani dengan sebaik mungkin"  Pungkasnya . 

Foto : Kompol Agus Setiawan Kapolsek Rengasdengklok bersama Aparatur Kecamatan Rengasdengklok.

Sementara itu Kompol Agus Setiawan Kapolsek Rengasdengklok di ruang kerjanya kepada jurnalis nuansa metro mengatakan, untuk kegiatan vaksin ini dikhususkan bagi masyarakat Kecamatan Rengasdengklok.

Pihaknya menghimbau untuk warga yang belum di vaksin, agar hadir dan dapat mendatangi semua pelayanan di setiap puskesmas terdekat. Disamping itu pihak nya akan terus menerus membantu kegiatan ini melalui door to door ke setiap Desa, dengan melibatkan Bhabinkambtimas Polri dengan berkoordinasi bersama-sama instansi terkait, tentunya pemerintah desa dengan Bidan Desa. (ito)

Posting Komentar untuk "Polsek Rengasdengklok, Menggelar Kegiatan Vaksinasi dan Pembagian Kartu KKS Untuk Program BPNT"