= Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Kegiatan Bimbingan, Pengayoman, dan Linmas - Nuansa Metro

Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Kegiatan Bimbingan, Pengayoman, dan Linmas


Foto : Aiptu Dadang Suhendar, SH saat memberikan sambutan dalam acara pembinaan, pengayoman dan Linmas di desa Kalangsurya, Rabu (8/12).

www.nuansametro.co.id - Rengasdengklok
Polsek Rengasdengklok melaksanakan giat program Polres Karawang melalui Babinkamtibmas yang berada di wilayah hukum Rengasdengklok, diantaranya di Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, pada Rabu (08/12/2021).

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh jajaran Polsek Rengasdengklok, Babinsa TNI AD, Pemdes Desa Kalangsurya, serta seluruh anggota Linmas Desa Kalangsurya.

Dalam acara tersebut Aiptu Dadang Suhendar S.H. selaku bhabinkamtibmas Polri Desa Kalangsurya dalam sambutanya menyampaikan, bahwa pentingnya peran serta Linmas di masyarakat sangat di butuhkan, dalam hal ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

"Peran aktif Linmas di masyarakat selain untuk di perbantukan dalam acara Pemilu atau Pilkades serta ketertiban dan keamanan lingkungan. Linmas juga harus bisa ikut berperan dalam bidang sosial kemanusiaan, intinya peranan Linmas di masyarakat itu harus bisa bersikap profesional dan lebih kooperatif dalam berbagai hal"  Pungkasnya.

Selain itu Aiptu Dadang Suhendar, S.H juga menerangkan bahwa pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, bukan hanya tugas Linmas saja, akan tetapi ini adalah tugas dan tanggungjawab bersama.

"Dalam hal ini tentunya warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Kalangsurya khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya"  tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa Kalangsurya, H. Lili Suherman S.H. mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya akan berusaha selalu memonitoring lingkungan wilayahnya, tentunya dalam segi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami Pemerintah Desa Kalangsurya akan lebih memantapkan peran serta Linmas untuk lebih solid dan lebih kooperatif lagi, demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Kalangsurya khususnya dan lingkungan sekitar pada umumnya"  paparnya.

H. Lili menambahkan, bahwa pihak Pemerintah Desa Kalangsurya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Rengasdengklok serta Babinsa TNI AD, yang selalu memonitoring wilayahnya. 

"Semoga untuk ke depanya, bisa lebih solid dan lebih kooperatif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan"  Tutupnya.  (Asep Supriatna)

Posting Komentar untuk "Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Kegiatan Bimbingan, Pengayoman, dan Linmas"