= Polres Sumbawa Barat Gelar Anev Bulanan, Kasat Samapta Berikan Pengarahan - Nuansa Metro

Polres Sumbawa Barat Gelar Anev Bulanan, Kasat Samapta Berikan Pengarahan


Foto : Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan Anev Bulanan bersama anggota pada, Rabu (29/12/2021).

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Dalam rangka mendukung 16 Program Prioritas Kapolri, Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan Anev Bulanan bersama anggota pada, Rabu (29/12/2021).

Adapun pelaksana kegiatan Anev Bulanan tersebut Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat bertempat di Ruangan Staff Sat Samapta Polres Sumbawa Barat. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos mengatakan, bentuk kegiatan ini sebagai tindak lanjut dukung 16 Program Prioritas Kapolri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. 

"Dari 16 Program Prioritas Kapolri No 5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas. Dan No 11 tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri," jelas IPDA Eddy yang dikenal dekat dengan insan pers ini.

Selain itu kata IPDA Eddy, Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan Anev Bulanan dan dilanjutkan dengan Pengarahan yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Hasanuddin. 

" Giat berakhir pada pukul 10.30 wita, dan alhamdulillah giat Sat Samapta Polres Sumbawa Barat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sampai akhir kegiatan," pungkas IPDA Eddy.  (Rls/NP)