= Polres Bima Kota Beri Reward dan Punishment, Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19 - Nuansa Metro

Polres Bima Kota Beri Reward dan Punishment, Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19


Foto : Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, saat pelaksanaan pembagian rapor Reward dan punishment, berlangsung Rabu (1/12) pagi di halaman Mako Polres Bima Kota.

www.nuansametro.co.id - Kota Bima
Terciptanya wilayah hukum Polres Bima Kota yang Hard Immunity dengan pencapaian vaksinasi minimal sejumlah 70 persen dari jumlah penduduk, betul-betul diseriusi Polres Bima Kota.

Pun guna memastikan seluruh personil, serius menggelorakan dan bekerja untuk mempercepat giat vaksinasi di seluruh wilayah hukum Polres Bima Kota, korps ini menobatkan para personil dengan membagi rapor dalam bentuk Reward dan punishment.

Bagi rapor hasil kerja itu, dipimpin Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Pelaksanaan pembagian rapor Reward dan punishment, berlangsung Rabu (1/12) pagi di halaman Mako Polres Bima Kota.

Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin dalam sambutannya membacakan amanat Kapolres Bima Kota, pada para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta seluruh perwira, brigadir dan ASN, bahwa semua masih ditugaskan dalam mensukseskan program pemerintah dalam  percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Untuk di wilayah Kota Bima, kata Waka Polres, target terciptanya Hard Immunity, dengan pencapaian vaksinasi minimal sejumlah 70 persen dari jumlah penduduknya.

Oleh karenanya kata Wakapolres, untuk memberikan motivasi serta semangat bagi personel Polres Bima Kota dalam melaksanakan percepatan vaksinasi covid -19 di Kota Bima, Kapolres Bima Kota memberikan Reward dan Punishmant bagi Polsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas untuk saling berpacu dalam mewujudkan kota bima yang hard immunity.

Terhitung dari 22 oktober sampai dengan 27 november 2021, sambungnya, peningkatan capaian vaksinasi covid -19  yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Ini hasil capaian giat vaksin yang diberikan reward dan punishment. Urutan tertinggi pertama diraih oleh Polsek Rasanae Timur dengan capaian 13.371 dosis. Kedua Polsek Rasanae Barat dengan capaian 13.298 dosis. Urutan ketiga atau yang terendah Polsek Asakota dengan capaian 7.583 dosis.

Kemudian untuk capaian polsek luar inti kota, urutan tertinggi Polsek Sape dengan capaian 13.425, urutan kedua Polsek Wera dengan capaian 10.182, urutan ketiga Polsek Lambu dengan capaian 10.095, urutan keempat Polsek Wawo dengan capaian 6.487, urutan kelima Polsek Ambalawi dengan capaian 6.452, dan urutan terendah adalah Polsek Langgudu dengan capaian 6.109.

Untuk Bhabinkamtibmas dengan capaian Tertinggi, Bripka Abdul Faris Bhabinkamtibmas Kel. Kolo dengan Capaian 105 persen, Bripka Fathurahman Bhabinkamtibmas Kel. Oimbo  dengan Capaian 96 persen, Bripka Dedi Irawan Bhabinkamtibmas Desa Talapiti dengan capaian 75 persen Polsek ambalawi.  (Rls/Jery)

Posting Komentar untuk "Polres Bima Kota Beri Reward dan Punishment, Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19"